Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Badan

Discussion in 'Health & Medical' started by IlhamSPro23, Sep 23, 2014.

  1. IlhamSPro23

    IlhamSPro23 Member

    Joined:
    Mar 20, 2014
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Susu kambing akhir akhir ini sangatlah cukup di gemari oleh berbagai kalangan karena khasiatnya yang baru baru ini semakin di teliti olrh berbagai institusi . Susu Kambing sangatlah bermanfaat bagi kesehatan badan , tak hanya badan rupanya ada pula manfaat bagi kecantikan yang bisa anda dapatkan dengan mudah dari Susu Kambing ini.

    Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Tubuh
    Susu Kambing yang rasanya sangatlah berbeda dari susu sapi memang memiliki khasiat yang sangatlah jauh berbeza dari susu biasa jadi mari kita bahas di artikel di bawah ini.

    [​IMG]

    Ada beberapa jenis susu kambing yang bisa anda coba dengan manfaat yang bisa anda dapatkan salah satunya adalah Susu Etawa yang pastinya sangatlah enak rasanya.

    Manfaat Susu Etawa
    Susu Etawa bisa di katakan hampir mirip dengan susu ASI dan lebih baik dibandingkan susu jenis lainnya. Hal yang membuat kandungan gizinya bagus adalah Fosfor yang baik untuk otot otot tubuh , kalsium yang juga bermanfaat untuk tulang juga sangatlah bermanfaat dalam menguatkan tulang, Sodium yang bisa memberikan keseimbangan untuk tubuh kita dalam mengelola Kalsium dan Kalium dalam tubuh kita , dan yang terakhir adalah kandungan Flourin yang terdapat dalam susu etawa cocok sekali dengan pengidap TBC , Asma atau sesak Nafas.



    Sepeti Manfaat Susu Kambing di Atas berikut penjelasan lebih lengkap tentang Manfaat lengkap dan khasiat dari susu kambing.
    1. Memperudah sistem pencernaan

    Alasan mengapa susu kambing lebih mudah di cerna oleh tubuh karena tesktur pada lemak yang terkandung pada susu ini sangatlah lembut sehingga tak heran jika sangatlah mirip dengan Asi dan dan mudah di cerna tubuh tanpa menimbulkan efek samping.



    2, Dapat menyembuhkan TBC dan Asma

    Ternyata Kandungan Betakasein dan Flourin pada susu Kambing memilki khasiat yang cukup untuk menyembuhkan Penyakit TBC dan Asma sehingga dapat di simpulkan susu ini cocok untuk anda yang memilki masalah dalam pernafasan .

    3. Bermanfaa untuk meningkatkan sistem Immun ( Ketahanan Tubuh)

    susu kambing etawa ternyata juga bisa menambah kekebalan tubuh dan memberikan perlindungan sistem kekebalan tubuh secara alami , imun tubuh akan menjadi lebih kuat , jika di konsumsi secara rutin kita akan mendapatkan khasiat dari kandungan flourin yang berbeda jauh dari susu sapi

    4.Bemanfaat bagi wanita hamil dan melahirkan

    Manfaat dari susu etawa ternyata tak hanya sampai di situ saja ternyata masih ada khasiat lain , bagi anda ibu hamil anda akan mendapatkan nutrisi tambahan untuk mendambah kecerdsan bagi janin yang ada dalam kandungan yang berdampak pada kecerdasan otak pada usia dini. Dan untuk Ibu yang sudah melahirkan ini bisa mempermudah anda dalam memproduksi ASI dalam jumlah yang cukup bagi bayi anda nantinya.

    Sekian informasi tentang Khasiat dan Manfaat dari susu kambing , semoaga bisa bermanfaat sekian informasi dari saya.
     
    lasealwin likes this.
  2. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    kalau dibanding susu sapi, besar mana manfaatnya ?
     
  3. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Harga susunya boleh tau gak berapaan?
    Kalau segitu 15 ribu mau deh beli *jail*
     
    lasealwin likes this.
  4. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    375
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    iya denger2 katanya susu kambing lebih bagus dari pada susu sapi ya ?
     
    lasealwin likes this.
  5. begifa

    begifa New Member

    Joined:
    Apr 23, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Bener banget kalau susu kambing itu manfaatnya lebih besar dari pada susu sapi.
     
    lasealwin likes this.
  6. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    375
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Wih KK sekarang nge-blogger yah gak drum lagi, Susu kambing manfaatnya banyak sekali pastinya untuk kesehatan tubuh
     
    lasealwin likes this.
  7. amhad firdaus

    amhad firdaus Member

    Joined:
    Jun 13, 2015
    Messages:
    183
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Belum pernah nyoba tuh kalau susu kambing , kaya apa rasanya *bergaya*
     
    lasealwin likes this.
  8. Fauzan Rocklee

    Fauzan Rocklee Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    bimbim kali bung bukan kaka hehe :D
     
    lasealwin likes this.
  9. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Emeng bagus sih nden tapi katanya harganya juga tebal lho....
    Terimakasih
     
Loading...

Share This Page