Manfaatkan billboard sebagai media promosi

Discussion in 'General Business' started by bosarman, May 19, 2017.

  1. bosarman

    bosarman New Member

    Joined:
    Feb 17, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Billboard adalah bentuk promosi iklan luar ruang (outdoor advertising) dan memiliki ukuran yang cukup besar. Dalam arti yang sebenarnya billboard adalah bentuk poster dengan ukuran yang cukup besar dan diletakkan tinggi di tempat tertentu yang ramai dilalui orang. Billboard termasuk model reklame media luar ruang yang paling banyak digunakan.

    Perkembangannya pun cukup pesat. Sekarang di jaman era digital, billboard pun sudah menggunakan teknologi baru sehingga muncullah istilah yang disebut dengan digital billboard. Ada juga mobile billboard yaitu billboard yang berjalan ke sana ke mari karena di-pasang pada kendaraan yang khususnya mobil (iklan berjalan). Pada perkembangannya Mobile billboard sendiri sekarang sudah ada yang digital mobile billboard.

    Untuk kota-kota besar di Indonesia seperti di kota Medan sudah banyak kita temukan billboard digital di pusat-pusat persimoangan jalan dan pusat keramaian di kota Medan ini. Namun billboard dengan non digital juga lebih banyak mendominasi karena harganya yang relatif lebih murah dibandingan dengan billboard digital.

    Para pengusaha banyak yang memanfaatkan billboard sebagai media promosi untuk event-event ataupun promosi produk terbaru mereka. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa penyewaan billboard, Creo House adalah salah satu agencynya yang menawarkan harga yang bersahabat.

    Jasa billboard Medan ini akan memberikan anda banyak lokasi spot pemasangan billboad yang strategis dan menguntungkan tentunya. Anda dapat memilih lokasi mana yang layak untuk anda pakai nantinya. Jika anda tertarik menggunakan jasa penyewaan billboard di kota Medan melalui Creo House, silahkan kunjungi situs resminya disini.
     
Loading...

Share This Page