Marko Simic Pernah Tidak Dihargai Di Liga Vietnam

Discussion in 'Bola' started by beritabola, Feb 17, 2021.

  1. beritabola

    beritabola New Member

    Joined:
    Jan 22, 2020
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Bintang Persija Jakarta, Marko Simic, rupanya memiliki cerita yang pilu dalam karier sepak bola.. Simic memulai perjalanannya ke Asia pada 2015 lalu di Vietnam. Saat itu Simic memperkuat tiga klub di Vietnam yakni, Becamex Binh Duong, Dong Thap, dan Long An.

    Namun, dia sempat mendapatkan cedera di Negeri Paman Ho sampai membuat Simic merasa sudah di penghujung kariernya saat menginjak usia 26 atau 27 tahun. Dirinya pun merasakan bagaimana pemain yang cidera sangat tidak dihargai saat itu.

    "Saya tidak memiliki orang yang tepat di sekitar saya untuk membantu karier, memulihkan cedera, dan mengembalikan level saya sebenarnya. Saya sedikit tersesat di sana, jadi saya sempat berhenti bermain sepak bola selama setahun, ujar Marko Simic kepada liputan Blic

    "Pada usia 26, 27, Anda merasa hampir selesai sebagai seorang pemain profesional. Saya pergi ke Asia untuk menjalani beberapa latihan, karena Anda selalu pergi ke sana untuk latihan," sambungnya.

    Marko Simic bergabung dengan Persija Jakarta pada Desember 2017. Marko sempat bingung menjadi pemain yang tajam dan haus gol saat berada di Persija Jakarta, Hal itu diungkapkan Marko Simic beberapa waktu lalu saat menceritakan pengalamanya bermain dibeberapa klub.

    Baca Selengkapnya disini : https://www.football5star.com/marko-simic-entah-bagaimana-saya-tajam-di-persija/
     
Loading...

Share This Page