Masker Kayu Cendana Dapat Merubah Wajah Menjadi Lebih Baik

Discussion in 'Health & Medical' started by gungunguna78, May 2, 2016.

  1. gungunguna78

    gungunguna78 Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    8
    Bintik-bintik hitam yang berada pada wajah akan sangat mengganggu terhadap penampilan kita dan kita sebagai wanita tidak akan nyaman untuk tampil di hadapan teman dan ketika kerja pun kita tidak percaya diri dan akan sangat mengganggu sekali. Oleh karena itu untuk menghilangkan flek hitam tersebut, kita bisa menanyakan secara langsung terhadap dokter kecantikan atau menggunakan butter milk agar wajah kita terbebas dari bintik-bintik hitam.

    [​IMG]

    Dengan menggunakan buttermilk maka kulit wajah akan kembali ke semula yaitu bersih dan berseri. Caranya pun sangat mudah sekali yaitu bola kapas dioleskan terhadap butter milk lalu oleskan pada bagian yang terdapat flek hitam dan setelah itu diamkan beberapa saat. Setelah didiamkan beberapa saat barulah bilas menggunakan air yang bersih. Tetapi jika terjadi kendala pada wajah kita karena selain terdapat flek hitam dan wajah kita juga terdapat jerawat, maka kita hanya menambahkan sedikit perasan air jeruk atau lemon agar jerak yang kita miliki juga bersih dari wajah dan dengan begitu kita akan mendapatkan hasil yang maksimal yaitu wajah yang sangat bersih dan berseri. Tentu keindahan wajah sangat di idamkan sekali oleh semua kaum wanita yang selalu ingin tampil menarik di luaran sana. Kenapa harus menambahkan lemon jika pada wajah terdapat jerawat. Lemon sangat baik sekali untuk bisa menghaluskan kulit wajah seperti jerawat jadi campuran lemon dan butter milk sangat baik sekali untuk kesehatan wajah yang kita miliki.

    Selain lemon dan butter milk, untuk dapat menghilangkan flek hitam bisa juga menggunakan kayu cendana. Kayu cendana ini sangat baik sekali untuk menangkal anti penuaan. Apa hubungannya penuaan dan flek hitam?Salah satu penyebab flek hitam adalah penuaan oleh karena itu jika kita tidak ingin bintik-bintik hitam menempel pada wajah karena umur semakin tua maka kita harus menggunakan kayu cendana yang bisa menangkal anti penuaan.

    Kayu cendana yang telah diterangkan tadi dibuat menjadi masker dengan campuran bahan yang lainnya seperti air mawar dan juice lemon. Bahan-bahan tersebut dicampurkan dan dibuat menjadi masker. Kita bisa menggunakan masker sebelum tidur dan bisa kita diamkan semalam agar mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah semalaman kita menggunakan masker, maka kita bilas menggunakan air yang bersih dan hasilnya akan terasa segar dan wajah menjadi bersih. Kita bisa melakukannya secara rutin sambil berkonsultasi terhadap dokter kecantikan yang kita percaya.
     
Loading...

Share This Page