Mata Najwa : Lapas Koruptor Di Sukamiskin (Kayak Hotel)

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Aug 8, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Active Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    521
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    Beberapa hari yang lalu, aku lihat tayangan mata najwa di chanell yotubnya (najwashihab) mungkin temen temen udah pada nonton juga, kalau di vidio tersebut di ungkap jika lapas khusus para koruptor sangatlah berbeda 500 kali lipat dibanding lapas umum.

    Mungkin, para napi maling ayam, tukang nyopet, dan tawuran lapasnya barengan, dengan 1 kamar kecil yang sumpek dan baru (rebutan pula) beda dengan lapasnya para koruptor atau pejabat yang serba difasilitasi. Kayak AC, kasur yang empuk, alat olahraga, kulkas, lengkap dengan dapur dan bahan masakannya juga. Pokoknya udah kayak hotel gitu deh.

    Disini aku cukup ngeri dan sedikit prihatin sih, sama hukum di negara kita. Dimana aturan bisa dibeli dengan uang. Dimana koruptor masih bisa merencanakan niat dzalim untuk merusak keuangan negara, meski ada di dalam lapas.

    Gini lho, negara kita lagi panas2nya dengan hutang negara, bukannya memberi solusi untuk membantu keuangan negara, ini malah dzalim mencurinya. Kalau hukum negara masih bisa dibeli, lalu gimana sih cara paling tepat untuk menghukum para koruptor di negara kita? Biar jera!
     
  2. nurifizriani

    nurifizriani Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  3. Rimanur

    Rimanur Active Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    521
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    iya dan itu pula yang bikin bibit koruptos makin banyak, toh dpenjara juga gak seserem yang dikatakan orang. Duh miris :)
     
  4. nurifizriani

    nurifizriani Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Semoga ada keadilan untuk bangsa ini.. :):)
     
  5. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    699
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Prihatin juga dengan indonesiaa yang mana orang yang jahat banyak duit masih diberi fasilitas mewah
    ini bukan memberi efek jera kalau sudah keluar akan merajalela. setiap warga negara sama di hadapan hukum, tapi ternyata berbeda di dalam lapas
     
  6. Rimanur

    Rimanur Active Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    521
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    bener, dan yang pasti, para penjilat dan tukang makan uang rakyat gak ada kapok2nya, mungkin makin gemuruh aja. Hmm
     
Loading...

Share This Page