Mati Karena Diet Yang Salah **WASPADALAH**

Discussion in 'Health & Medical' started by Rafa Ikbal, Oct 14, 2016.

  1. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Karena Meninginkan Tubuh Langsing Ada Yang Nekat Dengan Diet Ini!!!
    Lose weight, yang salah bukan hanya bisa membuat tubuh bermasalah akan tetapi bisa meyebabkan kematian!!!
    [​IMG]

    Untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal ada banyak cara yang mestinya anda tahu, cara yang sehat dengan berolah raga secara teratur atau mencegah makan yang berlamak, mengatur pola makan yang baik itu juga merupakan cara untuk melangsingkan badan yang banyak orang coba dan berhasil.

    Namun tidak sedikit ada orang yang melakukan diet ekstrim dengan coba-coba melakukan diet yang salah, dan apabila diet yang di lakukan ini salah maka ini akan menyebabkan KEMATIAN??

    INGIN TAHU CARA DIET YANG SALAH INI???

    Cara diet yang di maksud dalam masalah ini adalah Cara Diet Dengan Cacing Pita atau
    Tapeworm Diet Mungkin agan-agan penasaran kenapa di sebut dengan dit cacing pita???
    upload_2016-10-14_13-47-30.jpeg

    Jawabannya adalah karena diet yang di lakukan dengan mengunakan cacing pita sebagai bahan untuk menurunkan berat badan. Cara agar cacing pita tumbuh di dalam tubuh dengan cara mengkonsumsi pil yang memicu tumbuhnya cacing pita,

    Seperti yang kita ketahui cacing pita merupakan cacing yang sangat berbahaya, ini di sebabkan karena menjadi parasit yang berbahaya, yang bisa memakan zat gizi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Bukan hanya itu saja Cacing pita juga bisa menyebabkan sakit perut, bahkan yang lebih parahnya lagi bisa menyebar ke Otak!!! Ngeri kan Gan..

    Dari pada mengkonsumsi Pil biar tumbuh cacing pita, mending kosumsi pil pelangsing, yang terbukti aman dan ampuh turunkan berat badan, Betul gak gan....?? Dari pada mati akibat di makan sama cacing pita...!!!
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    itu diet apa mau bunuh diri, mending diet pola makan aja yang sehat sama olahraga
     
    Rafa Ikbal likes this.
  3. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Muke gilee.. Mau kurus aja ampe segitunya.. Mending badan langsing tapi bahagia *senang*
     
  4. ummu kamal

    ummu kamal New Member

    Joined:
    Sep 17, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Set dah, itu ma namanya bunuh diri bukan diet.
     
  6. sunan

    sunan New Member

    Joined:
    Oct 1, 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mau kurus atau gemuk yang penting sehat.....
     
  7. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ia mungkin udah pada gak sabar kali jadi pake cara gituan... *akhirnya*
     
  8. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ia kalau gampang,, untuk berbadan yang agak subur memang perlu banyak berkorban biar banyak faham!!!
     
  9. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ia memang @ummu kamal memang bahaya, pake diet cara gitu!!! Mendingan pake cara pelangsing tradisional, aman, dan alami!!!
     
  10. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Jawabannya BUNUH DIRI PAKE CARA DIET GAK BENER!!!
     
  11. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Salah tuh den @sunan, Gemuk emang penyebab penyakit, jadi harus waspada apabila memiliki tubuh obesitas!!! *jail*
     
  12. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Iya.. Ane juga kayaknya mesti banyak berkorban, karena masih tergolong subur *malu1*
     
  13. kafin1213

    kafin1213 New Member

    Joined:
    Oct 12, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    ga kurus malah hancur itu ususnya , mau kurus ga usah repot repot melihara cacing . banyakin minum air putih sama diet pisang cukup
     
    Last edited: Oct 19, 2016
  14. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Hehe, korban dong @Marko Sianipar dengan cara yang simple saja seperti gak makan 1 hari, olah raga dan lain-lain, pasti cepat kurunya.. *ketawa4*
     
  15. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ia mungkin itu juga bisa di jadikan sebagai alternatif jalan keluar untuk melangsingkan tubuh!!
     
  16. mirza

    mirza Member

    Joined:
    Jul 7, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    alamakk madikipe

    bukannya kurus, nanti dibungkus pakai kain kafan
     
  17. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Wkwk ia gak jauh beda kayak gitu.. hehe.. Mendingan pake obat herbal pelangsing yang banyak di jual, kan lebih aman!!! *bohong*
     
Loading...

Share This Page