Matickers, Ini Suka Duka Punya Motor Matic

Discussion in 'Otomotif' started by Muhammad Khoir, Sep 28, 2014.

  1. motionape

    motionape Member

    Joined:
    Sep 12, 2014
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Mantep bro infonya. Selain biar mesin awet, ane tarik gas stabil biar hemat bensin. Hehe. Maklum matic tahun lama.. *dancing*
     
  2. matlexaw

    matlexaw Member

    Joined:
    Jun 20, 2014
    Messages:
    180
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    bener banget tuh harus sering ganti oli, ane pemakai matic sejati
     
  3. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    pengalaman pakai motor matic sih banyak sisi positif dna negatif, positif nya enak dipake buat macet2an, negatifnya bensin lebih boros dan sangat rentan mesin rusak kalau perawatan tdk baik
     
  4. duhil

    duhil New Member

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Emang penggantian oli shockbreaker atau peredam kejut tersebut harus diganti setiap 10 ribu km yah gan? Atau ada patokan lainnya? Misal sudah berapa tahun pemakaian, atau apa gitu?
     
  5. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    gue juga pakee matic
     
  6. mobileone

    mobileone Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    motor matic boncengan cewek keceh, makin suka az ma motor satu ini hahaha
     
Loading...

Share This Page