Mau Beli Honda Scoopy? Nih Kelebihan dan Kekurangannya

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Aug 5, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    377
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Motor matic terbilang jadi pilihan yang tepat buat mereka yang tidak bisa lepas dari kendaraan roda dua dalam menjalankan aktivitasnya. Apalagi jalanan Jakarta ini terkenal macet, jadi motor yang tinggal gas dan rem ini cocok banget. Salah satu motor yang bisa jadi pilihan adalah Honda Scoopy.

    Skuter matic rilisan PT Astra Honda Motor (AHM sangat diminati konsumen nih. Punya desain klasik ditambah fitur canggih mungkin jadi salah satu pertimbangan, tapi sebelum kalian membeli ada baiknya tahu dulu apa sih kekurangan dan kelebihan dari Honda Scoopy yang dibanderol seharga Rp 19 jutaan (OTR Jakarta) ini? Yuk kita bedah!


    Skuter Matic Bergaya Klasik
    Honda Scoopy memang punya desain yang klasik, makanya hampir di seluruh aspek eksteriornya terdapat aksen jadul. Bodi yang membulat berpadu dengan lampu yang dibuat serupa, alhasil jadi perpaduan retro yang ciamik.

    [​IMG]
    Desain headlamp membulat ala retro | Foto: gridoto

    Lanjut kita bahas soal grafisnya nih, khusus untuk Honda Scoopy Stylish gayanya benar-benar klasik berkat jok berwarna coklat. Sementara biar tidak kelihatan monoton, Honda juga merilis varian grafis yang Sporty biar mengikuti kebutuhan pengendara zaman now. Honda Scoopy punya tujuh pilihan warna, mulai dari sporty black, white dan red serta stylish matte brown, black dan red. Lanjut baca ulasan selengkapnya. https://moladin.com/blog/kenali-kelebihan-dan-kekurangan-honda-scoopy/
     
Loading...

Share This Page