Mau Bikin "Startup"? Ini Kuncinya!

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Bubemob, Sep 30, 2014.

  1. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    istilah pertamax ganti shell :D
     
  2. Hyen

    Hyen New Member

    Joined:
    Dec 17, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah untuk bisa membuat startup berarti harus bisa komputer maka dari itu kursusnya di Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
     
    Last edited by a moderator: Dec 17, 2014
  3. Didit Aditia

    Didit Aditia Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    149
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  4. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Saya rasa dalam membuat sebuah startup yang paling sulit itu pemasaran dan kurangnya modal.
    Untuk engine saya rasa orang Indonesia sudah bisa di katakan mampu.
     
  5. akusosial

    akusosial Member

    Joined:
    Dec 15, 2014
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
  6. Aang Abdu Muamar Rauf

    Aang Abdu Muamar Rauf Member

    Joined:
    Dec 14, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
  7. Mulia Rifai

    Mulia Rifai Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    95
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  8. spongeblog

    spongeblog New Member

    Joined:
    Sep 1, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Kalu yang saya tau startup itu rintisan sebuah usaha, cuma lebih condong kepada usaha berbasis digital
     
  9. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Kalau memang sudah ad atanda-tanda berhasil, mungkin kita sendiri yang bisa menolaknya jika investor datang, cuma kalau memang blum ada tanda-tanda keberhasilan, mencari investor penting adanya, agar kerja kita selama belum ada penghasilan lebih fokus tanpa memikirkan gaji bulanan kita.
     
    iidbae likes this.
  10. Bachul

    Bachul Member

    Joined:
    Dec 12, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Apa cuma saya di sini yang enggak mudeng *kacau*
     
  11. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    540
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    klo kata Om Andi Zein si klo di Indo tinggal contek yg sukses di Amrik dan terapkan di Indo
     
  12. fikrishare

    fikrishare Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    saya setuju dengan pendapat mas, rata2 terkendala dengan "modal"
     
  13. abu albani

    abu albani Member

    Joined:
    Oct 31, 2014
    Messages:
    69
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    start up itu sebenernya gimana sih ?
     
  14. Batik Trusmi Online

    Batik Trusmi Online Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    yo anak muda Indonesia memang sangat kreatif, trend sekarang mereka lebih tertarik membuat startup dari pada bekerja (y)
     
  15. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,458
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    tenang mas, saya juga ngak ngerti. Kalau ngerti mungkin saya sudah punya perusahaan startup *pusing*
     
  16. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    1 lagi, tidak berpikiran pragmatis. tapi susah ya..
     
  17. ZiantCyber

    ZiantCyber New Member

    Joined:
    Dec 23, 2014
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    jangan lupa do'a juga
     
  18. setejo

    setejo New Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    bener banget nih makin banyak startup2 bermunculan dan semakin menjamur :) mudah2n ini awal dari kesuksesan dan pembuktian pada dunia
     
  19. wirohardycch

    wirohardycch New Member

    Joined:
    Apr 14, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ini nih koment paling lucu :D:D:D
     
  20. mamdi

    mamdi Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    bener banget om.....,, kalo cuma blog doang sih gak masalah ya tapi kalo starup aduh keqnya suka dukanya lengkap sudah sayang kalo seandainya ada investor yang mau akuisisi
     
Loading...

Share This Page