Mau Punya Usaha Tanpa Modal Banyak ? Jadikan Saja Whatsapp Anda Jadi Peluang Bisnis.

Discussion in 'General Business' started by mahasena69, Feb 20, 2020.

  1. mahasena69

    mahasena69 New Member

    Joined:
    Dec 4, 2019
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    "Internet" adalah salah satu sumber yang bisa mendatangkan penghasilan rupiah", mungkin Anda sudah pernah mendengar kata-kata tersebut. Internet adalah gudangnya informasi, baik itu informasi berita, hiburan, olah raga, musik termasuk informasi bisnis internet. Dan Anda bisa menghasilkan rupiah lewat internet dengan mudah HANYA JIKA ANDA TAHU CARANYA.

    Belakangan ini sudah cukup banyak macam bisnis online yang bermunculan sampai Anda sendiri mungkin bingung memilihnya,mulai dari MLM, arisan berantai, matrix spill over, HYIP, forex, jual pulsa, toko online, money changer, paid to click dan paid to surf dan sebagainya. Seiring dengan banyaknya bisnis online yang bermunculan, maka semakin banyak pula bisnis online yang scam (menipu) oleh webmaster yang tidak bertanggung jawab.

    Banyak sekali iklan bisnis online yang bermunculan yang menawarkan berbagai macam peluang bisnis online tetapi setelah Anda ikuti ternyata tidak mendapatkan hasil yang di harapkan. Bahkan Anda harus keluar uang lagi untuk membuat / instalasi script website, upload dan sebagainya yang belum tentu semua orang bisa.

    Di zaman yang serba cepat dan semakin modern banyaknya kebutuhan manusia seperti sekarang ini, tentunya Anda ingin memiliki sebuah bisnis internet yang mudah di jalankan oleh siapa saja dan cepat mendapatkan hasil. Dan di sini Anda akan mendapatkannya. Siapapun Anda, apapun latar belakang Anda, apapun pekerjaan Anda saat ini, Anda bisa menghasilkan rupiah dari internet tanpa perlu melakukan instalasi script / software, tanpa membuat website,tanpa menciptakan produk, bahkan tanpa membeli hosting dan domain.

    Oke, ponsel cerdas memang barang konsumsi. Tapi itu bukan harga mati. Ada cara jitu memaksimalkan ponsel untuk mencari uang. Dengan cara tertentu, ponsel bisa menjadi aset ekonomis dan mudah sebagai sumber pundi-pundi uang,yang sudah banyak dipraktikan adalah jual beli online lewat situs sosial media yang saat ini bisa diakses via ponsel cerdas. Entah itu Facebook, Instagram, sampai Twitter.

    Pemilik akun akan memanfaatkan aktivitas di situs sosial media itu untuk memajang barang dagangannya. Semakin banyak pertemanan, semakin besar pula barang dagangannya dilihat orang.

    Tapi sebenarnya, Anda tak perlu menjadi pedagang yang punya barang dagangan untuk bertransaksi via situs sosial media, loh. Ada cara mudah mendapatkan uang tanpa perlu modal barang dagangan dulu.

    Ponsel cerdas,tablet,komputer,laptop,iphone,dsbnya serta kuota internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi penggunanya. Mulai untuk urusan kerja, social media, komunikasi, game dan masih banyak lagi kegunaan dari Ponsel ini.
    1. Tahukah Anda bahwa dengan kita hanya bermodalkan smartphone,tablet,komputer,dll kita bisa dapat penghasilan Rupiah & Dollar yang cukup lumayan loh disamping kita asyik mengutak atik gadget kesayangan kita seperti bersosial media maupun bermain game kita bisa mendapatkan penghasilan.
    2. Tahukah anda bahwa sosial media seperti : Fb,youtube,instagram,whatsapp,dll itu dapat menghasilkan uang ??
    3. Apakah anda sering internetan berjam-jam atau bahkan seharian tanpa menghasilkan apapun dan hanya menghabiskan kuota saja ??
    Jika jawaban anda "YA"silahkan anda baca halaman ini sampai selesai jika anda berkenan

    Jika anda sering internetan dengan menggunakan media sosial seperti : bbm,whatsapp,facebook,dll coba luangkan waktu anda sedikit untuk mencari uang tambahan berupa Dollar & Rupiah agar disaat anda internetan tidak hanya menghabiskan pulsa atau quota tapi malah menghasilkan uang
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,342
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    48
    Biasanya yang sedang mempromosikan ini didalamnya disematkan link tertentu menuju halaman suatu situs
    tapi ini nampaknya ada yang ketinggalan, atau lupa menaruhnya atau mematuhi aturan
     
Loading...

Share This Page