Mau Sukses Bisnis dibidang EO Party? Lengkapi Juga Dengan Kostum Badut Berkarakter Lucu

Discussion in 'General Business' started by demansour, Jul 30, 2016.

  1. demansour

    demansour New Member

    Joined:
    Mar 27, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mau Sukses Bisnis dibidang eo party? lengkapi dengan kostum badut berkarakter lucu - Menjalani bisnis dibidang Even Organizer sebuah acara memang sangat menjanjikan untuk digeluti. Apalagi saat ini semakin banyak konsumen baik dari kalangan perorangan maupun perusahaan yang sering menyelenggarakan even tertentu untuk merayakan sebuah pencapaian terbaik maupun hanya sarana pertemuan.

    Ladang bisnis EO ini memang cukup menjanjikan untuk ditekuni, namun keberadaan kompetitor juga harus anda pertimbangkan keberadaannya. Hal ini bertujuan supaya anda bisa bertahan dan tetap unggul diantara banyaknya kompetitor. Pelayanan terbaik dan terlengkap menjadi salah satu penentu subur dan hijaunya bisnis EO anda.

    Peningkatan pelayanan EO bisa diupayakan misalnya dengan hiburan badut yang unik dan berbeda dengan lainnya. Hal bisa menjadi salah satu trik promosi jitu untuk kelangsungan EO anda. Bagaimana trik marketing ini bisa efektif dan memikat para konsumen untuk menggunakan jasa EO anda? Simak informasi selengkapnya berikut.

    [​IMG]
    Manfaat badut untuk mensukseskan acara
    Kesuksesan sebuah acara yang diselenggarakan oleh EO salah satunya ditunjang dengan keberhasilan dalam memberikan hiburan seperti badut yang menghibur dan membuat para tamu undangan puas. Pentingnya peran badut dalam sebuah acara antara lain:
    1. Tokoh penghibur
      Badut dengan kostum dan make up-nya yang lucu membuat siapapun baik orang tua maupun anak-anak merasa terhibur. Tokoh jenaka ini mampu melakukan atraksi unik, sulap, pandai mendongeng, berpantun dll. Tentunya hal ini membuat para tamu jenak dan bisa menikmati rangkaian acara hingga selesai. Bahkan tamu yang sudah berkeluarga bisa nyaman menghadiri acara karena anak-anak tidak rewel dan mengajak orangtuanya pulang.
    2. MC
      Tidak hanya menghibur, badut ulang tahun juga memiliki keahlian dalam memimpin sebuah acara, tentunya bukan untuk MC acara resmi seperti pernikahan. Acara yang dibawakan oleh karakter lucu ini tentunya membuat acara semakin meriah dan membuat tamu terhibur dengan acara yang diselenggarakan.
    3. Pemimpin games
      Dalam acara tertentu seperti ulang tahun anak, games yang seru menjadi daya tarik untuk membuat undangan yang mayoritas anak-anak merasa terhibur. Badut dengan keahliannya memimpin games mampu membius perhatian para anak kecil.
    4. Media promosi
      Terkadang untuk acara launching bisnis, penyelenggara membutuhkan badut lucu untuk membagikan brosur atau pamphlet produk mereka. Jika EO anda menyediakan tokoh ini tentunya bisa menambah nilai plus anda di mata konsumen.


    Sepele? Sekilas memang benar, namun anda harus menelusuri keuntungan yang bisa anda peroleh nantinya.
     
  2. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    435
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Hahh badut??? Kalo acaranya untuk anak2 okelah... Kalau bukan? Canggung jadinya...
     
  3. suwenah mardiana

    suwenah mardiana Member

    Joined:
    Aug 16, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    acaranya pestanya pasti seru loh yah ada badutnya juga keren abis deh yah
     
  4. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    wahm mantep nih, custome badut emang lucu2 sih. Namun juga ada beberapa anak2 yang gak suka ama badut.
     
Loading...

Share This Page