Melakukan Yoga Dengan 4 Gaya Seperti Ini Sangat Ampuh Menghilangkan Sakit Pinggang

Discussion in 'Health & Medical' started by Wilandita Rumaidha, Aug 27, 2016.

  1. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    1. King Cobra Pose

    [​IMG]

    Caranya : Rapatkan kaki, angkat bahu (jauhi telinga), kepala angkat perlahan, tarik perut ke dalam, tekuk tangan sedikit, letakkan tangan di samping dada, lalu dekatkan siku ke tulang rusuk, dan lakukan 10 tarikan nafas sebanyak 3 set.

    Manfaatnya : Pose ini bisa membuat lengan menjadi lebih kencang setelah melahirkan, selain itu King Cobra Pose dapat menguatkan bagian pantat, perut, lengan, kaki, dan bahu.

    2. Baby Cobra Pose

    [​IMG]

    Caranya : Rapatkan kaki, letakkan tangan di samping dada, rapatkan siku ke badan, kencangkan bokong, angkat kepalanya perlahan, bahu jangan mendekat ke telinga, tahan perut dan keraskan, dan lakukan ini dalam 10 tarikan nafas sebanyak 3 set.

    Manfaatnya : Dapat menguatkan daerah tulang bagian belakang, dan sekaligus memanjangkan tulang. Selain itu, Baby Cobra Pose ini juga dapat memberikan detoks sekaligus penguatan. Pada daerah tulang belakang sering menjadi tempat mengumpulnya virus-virus, jadi jika jarang digerakkan, itu bakalan jadi berbahaya.

    3. Pigeon Pose

    [​IMG]

    Caranya : Buka kaki anda, sejajarkan lutut engkel, tegakkan badan lalu tarik perlahan tubuh ke belakang, busungkan dada, posisi kepala lurus ke depan, dan lakukan ini 10 dengan 10 tarikan nafas, sebanyak 3 set.

    Manfaatnya : Bisa menyehatkan dan menguatkan kaki, khususnya area paha dalam. Dengan paha dalam yang kuat, itu dapat meningkatkan kesehatan reproduksi dan juga mengencangkan alat vital. Paha dalam yang sehat juga dapat membuat emosi kita terkontrol dengan baik.

    4. Sphinx Pose

    [​IMG]

    Caranya : Buka jari-jari tangan anda, buka siku selebar bahu, tegakkan tulang belakang, tegakkan badan perlahan, jauhi bahu dari telinga, tahan dalam 10 tarikan nafas, lakukan 3 set.

    Manfaatnya : Pose ini dapat membuat tulang kita menjadi panjang dan tentunya sehat. Dan juga selain itu, Sphinx Pose bisa menguatkan tulang belakang, dan menghilangkan rasa nyeri secara perlahan.

    Sumbernya
     
  2. faisalhendri

    faisalhendri Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    semuanya nama hewan gitu ya, hewan yang ngeri2 lagii.. :D
     
  3. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Haha iya seremserem yak, tapi asli kok pose yoga diatas pada ampuh-ampuh semua hihi
     
  4. rama10

    rama10 Member

    Joined:
    Feb 22, 2016
    Messages:
    81
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    wah bisa di coba tuh tipsnya ... tapi bisa letuh kaya gitu ga ya takut patah yg ada haha
     
  5. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Ya kalo belum pernah nyobain, harus ditemenin pelatih, biar ga terjadi hal yang gak diinginin
     
  6. rama10

    rama10 Member

    Joined:
    Feb 22, 2016
    Messages:
    81
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    di komplek sini ga ada pelatih gitu ada juga pelatih sepak bola :D
     
  7. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Ya nyari aja, masa di daerahnya gak ada sih :p
     
  8. lignab

    lignab Member

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Messages:
    136
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Pernah saya ikut yoga, badan dilipet-lipet hehehe....tapi badan jadi enak kok...
     
  9. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Iya dong pasti, sekarang masih suka?
     
  10. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Melakukan adegan yoga harus hati2 yah, lebih baik di temenin pendamping dari pada sendirian,,,
     
  11. rama10

    rama10 Member

    Joined:
    Feb 22, 2016
    Messages:
    81
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  12. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Iya bener banget, sebelumnya aku udah ingetin itu mas
     
  13. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Aku mau jadi tukang urutnya kok wkwkwkwkwk
     
  14. lignab

    lignab Member

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Messages:
    136
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Menurut saya menarik banget latihan yoga tapi sekarang udah gak lagi karena gak ada trainer, sekarang lagi suka senam tae bo di rumah :D .
     
  15. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Ngeri euy kalo ngejalanin nya tanpa dibarengin instruktur.. *berdarah*
     
Loading...

Share This Page