Memaksimalkan Hasil Trading Menggunakan Akun Demo di Olymp trade

Discussion in 'General Discussion' started by Papa Kidung, Jan 24, 2020.

  1. Papa Kidung

    Papa Kidung Member

    Joined:
    Jul 12, 2015
    Messages:
    84
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Mungkin bagi sebagian orang akun olymp trade demo dianggap sebagai permainan broker dimana ketika orang menggunakan akun demo mereka akan mendapatkan keuntungan berlipat tetapi ketika menggunakan akun riil mereka akan mengalami kerugian.

    Namun menanggapi hal itu saya pribadi kurang setuju karena tujuan utama broker bukan untuk memanipulasi data atau mengambil uang nasabah dengan cara curang.

    Karena hal itu sama saja mereka melakukan bunuh diri dan menjatuhkan nama baik dari perusahaannya.

    Jika hal itu terjadi, Saya yakin perusahaan tersebut tidak akan berlangsung lama karena saat ini setiap perusahaan pialang berjangka selalu memiliki izin usaha dan berada di bawah pengawasan regulator setempat.

    Setiap dokter pasti akan memberikan fasilitas yang terbaik dengan sistem teknologi terbaru dan platform yang mampu diakses dengan cepat.

    Fasilitas Akun Demo di Olymp Trade

    Jika kita lihat sekarang ini banyak kesalahan dari trader pemula terhadap akun demo.

    Mereka menggunakan akun tersebut bukan sebagai alat untuk melakukan uji coba demi menciptakan sistem trading yang profitable tetapi justru menggunakan akun demo untuk melipatgandakan dana menjadi berkali-kali lipat.

    Sehingga ketika mereka mampu mengembangkan akun demo menjadi 10 kali lipat atau bahkan lebih dalam waktu 1 minggu, mereka sudah merasa puas dan yakin bahwa dia sudah bisa melakukan trading dengan akun riil.

    Padahal tujuan utama dari akun demo sendiri adalah untuk mengasah kemampuan calon trader dalam menghadapi pergerakan harga dan melakukan trading dalam jangka waktu yang lama.

    Sehingga hal yang perlu dilakukan dari akun demo tersebut adalah bagaimana kita bisa menerapkan sistem trading secara konsisten dan memberikan hasil profit yang positif dalam jangka waktu minimal 3 bulan.

    Setiap bulan Kita harus melakukan evaluasi tentang perkembangan sistem trading yang kita ciptakan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan.

    Selain itu kita juga akan berusaha untuk mengetahui bagaimana caranya mengatur manajemen keuangan melalui sistem trading yang kita ciptakan tersebut agar dalam kurun waktu minimal 3 bulan akun kita tidak mengalami margin call atau bangkrut.

    Maka dari itu sebagai calon trader kita harus betul-betul memahami fungsi dari akun demo tersebut dengan benar agar bisa bermanfaat di dalam bisnis trading dalam jangka waktu yang lama.

    Olymp trade sebagai salah satu program binary option yang sedang naik daun saat ini ini juga memberikan fasilitas yang sama yaitu akun demo.

    Setiap calon trader wajib untuk mencoba terlebih dahulu menggunakan akun demo di olymp trade sebelum mereka memasukkan dana ke akun riil.

    Cara Membangun Sistem Trading di Olymp Trade

    Hal paling penting dalam belajar bisnis trading seperti binary option di olymp trade adalah memiliki sistem trading yang profitable.

    Sistem trading sangat penting karena bisa berfungsi sebagai jalur keberhasilan dengan disertai rambu-rambu yang tidak boleh dilanggar. Sistem tersebut akan mengatur cara bermain di Olymp Trade dengan benar.

    Ketika seorang trader memiliki sistem trading yang profitable maka dia bisa menjalankan bisnis ini dengan mudah.

    Mereka tidak perlu menghabiskan waktu lama di depan komputer karena sistem sudah berjalan dengan baik.

    Trader hanya akan memastikan bahwa sinyal yang ada adalah valid atau kurang valid

    Seorang trader akan bisa mengukur tingkat resiko dan tingkat keuntungan yang mungkin terjadi jika dia sudah memiliki sistem trading yang profitable.

    Berhubungan dengan hal itu maka akun demo adalah alat yang paling aman dan tepat untuk membangun sistem trading dalam Trading Option.

    Bagaimana cara membangun sistem trading di olymp trade?

    Hal pertama yang perlu dilihat adalah history perjalanan harga dengan memperhatikan posisi support dan resisten serta bentuk-bentuk candlestick yang memiliki pola atau peta tersentuh.

    Langkah awal ini harus betul-betul dipelajari kalau bisa dicatat melalui jurnal agar ilmu yang didapat betul-betul dapat diaplikasikan pada trading berikutnya.

    Hal yang kedua dalam membangun sistem trading adalah memilih indikator forex yang paling nyaman dan paling mudah untuk kita pahami.

    Kita tidak perlu menggunakan indikator yang rumit dimana justru membuat kita bingung membaca sinyal dan potensi keuntungan.

    Hal yang ketiga adalah jurnal trading. Melalui catatan pribadi mengenai hasil trading menggunakan sistem yang baru saja kita ciptakan akan memberikan ilmu yang baru dan membuat kita lebih mudah untuk melakukan evaluasi mengenai kelebihan dan kekurangan sistem trading tersebut.

    Jurnal Trading merupakan poin penting dalam proses membangun sistem trading.

    Jika ketiga poin tersebut dijalankan dengan baik, Saya yakin kamu bisa menguasai trading dalam waktu yang singkat.

    Sehingga ketika sudah menemukan sistem trading yang paling nyaman dan paling profitable menurut kamu sendiri maka sudah saatnya untuk masuk menggunakan akun riil.

    Oke sahabat sekalian itu tadi sekilas tentang manfaat akun demo di olymp trade untuk membangun sistem trading agar kita bisa sukses dalam bisnis trading tanpa harus menanggung resiko yang tinggi.

    Jalankan 3 poin tadi dengan sungguh-sungguh disertai dengan manajemen keuangan yang baik maka saya yakin kamu akan bisa merasakan kesuksesan dalam bisnis trading binary option seperti olymp trade.
     
    Last edited: Jan 25, 2020
Loading...

Share This Page