Membaca Bahasa Tubuh Seseorang Untuk Mengetahui Kejujurannya, Ini Tipsnya

Discussion in 'General Discussion' started by Mukti Effendi, Dec 18, 2014.

  1. Mukti Effendi

    Mukti Effendi Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    51
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Di bawah ini akan saya uraikan beberapa bahasa tubuh yang memiliki makna. Ini dapat anda gunakan sebagai cara mudah untuk membaca bahasa tubuh seseorang untuk mengetahui kebenaran dan kejujuran dari seseorang. Tapi waspadalah, karena ada orang yang pandai memanipulasi bahasa tubuh dengan tujuan tertentu. Jadi berhati-hatilah agar tidak terjebak.

    1. Bahasa Mata. Mata adalah jendela hati, dari mata kita bisa mengetahui apa yang sedang terjadi dalam dirinya. Mata yang melihat ke atas bisa diartikan bahwa dia sedang berpikir. Mata yang melihat ke kiri berarti dia sedang berusaha mengingat dan mata yang melihat ke kanan memiliki arti dia sedang berkhayal atau berbohong.

    2. Ekspresi wajah. Jika dia menutup mulutnya ketika sedang berbicara dengan anda atau memalingkan mukanya ke arah lain, maka itu suatu tanda bahwa dia sedang berbohong.

    3. Gerakan tangan dan kaki. Ini adalah cara mudah membaca bahasa tubuh seseorang yang paling jelas. Jika dia menyilangkan tangan di dada serta menyilangkan kaki ketika duduk, maka itu tanda penolakan atas kehadiran anda.

    Disadur dari Bacatips.com
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalau konsentrasi untuk berfikir atau berusaha mengingat sesuatu biasanya saya sambil pejamkan mata. Apa benar bahasa tubuh saya?
    Dan saya juga pernah.. setelah membuka mata, ternyata hari sudah pagi.
     
Loading...

Share This Page