Membuat Paper Bag Tanpa Sablon, Tapi Ada Mereknya

Discussion in 'General Business' started by harsonoegi, Aug 13, 2020.

  1. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    145
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Paper bag adalah sebuah tas kertas yang diproduksi untuk mempermudah masyarakat dalam suatu barang bawaan. Kertas yang digunakan dalam membuat paper bag adalah kertas yang ramah lingkungan. Tentunya kertas ini dapat didaur ulang secara biologis atau alami.

    Fungsi
    Fungsi umum dari kemasan ini ialah sebagai wadah yang membawa suatu barang. Berikut adalah fungsi paper bag secara menyeluruh

    Penggunaan serbaguna
    kemasan ini memiliki fungsi yang serbaguna. Kemasan ini dapat digunakan untuk membungkus makanan ataupun membungkus barang barang lainnya seperti buku atau kamus. Kemasan ini lebih banyak digunakan ketimbang kemasan plastik karena terlihat lebih mewah dan lebih praktis. Kemasan ini tidak akan mengikuti bentuk benda karena bahan yang tebal, tidak seperti kemasan plastik. Anda dapat menggunakan kemasan ini untuk membantu anda membawa barang ke kantor ataupun ke sekolah.

    Bungkus Souvenir
    kemasan ini memiliki ciri khas dan karakteristik dalam menarik pelanggan. Penggunaan nya banyak untuk souvenir , serta banyak terlihat dalam sebuah acara besar. Namun penggunaan kemasan ini juga dapat kita lihat pada acara-acara kecil dan sederhana.

    Tentunya tamu akan merasa lebih senang dan terkesan jika diberikan paper bag dengan tulisan nama seseorang yang mempunyai acara. Hal ini kita dapat sering lihat dalam acara pernikahan. Dalam acara pernikahan biasanya souvenir yang dibagikan terdapat nama dari kedua mempelai.

    Selain acara pernikahan ini dapat digunakan sebagai bingkisan acara pesta ulang tahun. Diakui penggunaan kemasan ini dalam acara ini terkesan lebih mewah.

    Ada videonya juga untuk cara bikinnya kalo masih bingung. Disini

    Sumber: platform umkm kitadigi.com
     
Loading...

Share This Page