Membuka Bisnis Souvenir Barang Promosi

Discussion in 'Online Business' started by sylva26, Nov 16, 2017.

  1. sylva26

    sylva26 New Member

    Joined:
    Sep 20, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Terkadang kita pasti bingung ingin membuka usaha baru yang tentunya banyak dicari oleh semua konsumen tanpa harus merugikan bisnis yang akan kita bangun. Tetapi, memikirkan yang seperti itu, tidak akan bisa membuat kita maju dan bergerak ingin membuka usaha baru. Berfikiran optimis karena suatu usaha bisnis ada untung dan ruginya.

    Saat ini saya tertarik dengan bisnis souvenir barang, dimana souvenir barang yang ingin saya jual adalah berbagai jenis barang yang lengkap yang banyak dicari oleh konsumen untuk barang promosi bagi perusahaan mereka, atau souvenir tanda mata untuk acar pernikahan atau ulang tahun.

    Saya berencana ingin menyediakan berbagai barang, seperti topi, payung, usb, boneka, gantungan kunci, sapu tangan, handuk kecil bordir, pen holder, pulpen, power bank, photo frame, dan masih banyak lagi yang akan saya jual.

    Saya tidak mau tanggung-tanggung membuka usaha baru barang souvenir, karena saya memiliki modal uang sendiri saya ingin bisnis saya memiliki souvenir barang yang banyak yang tentunya banyak dicari oleh konsumen untuk berbagai acara khusus.

    Keuntungan yang didapat dari bisnis barang promosi ini lebih besar karena penjualannya dengan partai besar. Dan yang lebih penting selain penjualan offline saya ingin mencoba bisnis secara online. Karena saya tidak punya waktu untuk menyebarkan brosur, jadi lebih praktis online shop adalah hal utama untuk bisnis saya supaya lebih mudah konsumen menghubungi saya.

    Saya tertarik membuka usaha bisnis souvenir, karena teman saya sudah membuka usaha bisnis souvenir. Dengan ketekunan dan keuletan bisnisnya sudah berkembang dengan pesat dan makin jaya. Jadi, saya mencoba untuk mengikutinya.
     
  2. ofgo123

    ofgo123 New Member

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebetulnya barang souvenir ini bisa untuk banyak event sih tidak hanya pernikahan saja tapi khususnya untuk acara ulangtahun perusahaan atau seminar dan kegiatan lainnya di perusahaan. Dan saya setuju kalau bisnis ini termasuk yang menjanjikan keuntungan besar karena banyak perusahaan yang sering mengadakan event di kantornya.
     
  3. ekselsior

    ekselsior Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    49
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    wah barang promosi paling laris tuh. saran saya buka dari yang kecil dulu bagi yang baru pertama kali. sebagai contoh seperti percetakan atau fotocopyan, kalau bisa berkembang bisa memproduksi barang promosi dalam jumlah yang besar seperti brosur ataupun banner.
     
  4. susanwati

    susanwati New Member

    Joined:
    Oct 8, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Siipp..keren abis sis infonya..barang promosi memang saat ini sedang booming-boomignya..pilihan yang tepat untuk acara-acara perusahaan.
     
  5. makruf

    makruf Member

    Joined:
    May 20, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    usaha souvenir untung sedikit tapi pemesanan nya rata2 banyak..
     
  6. Gifterindo

    Gifterindo Member

    Joined:
    Nov 20, 2020
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    mantep nih gan infonya! Souvenir buat promosi banyak banget pilihannya
     
Loading...

Share This Page