Meme 'Bayi Chelsea' Merebak Di Dunia Maya

Discussion in 'Bola' started by sypanca, Mar 13, 2015.

  1. sypanca

    sypanca Member

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Chelsea sudah tersingkir dari ajang Liga Champions setelah ditahan imbang PSG, 2-2 (PSG unggul produktivitas gol tandang) meskipun PSG bermain dengan 10 pemain setelah Zlatan dikartu merah oleh wasit. Atas kartu merah tersebut, sang korban, (Zlatan) menyindir para pemain Chelsea. Ia menyindir pemain Chelsea bagaikan 'bayi' karena hampir seluruh pemain Chelsea mengerumuni wasit memasalahkan pelanggaran Ibra kepada Oscar yang pada akhirnya berujung kartu merah kepada Ibra.

    Netizen pun merespon ejekan tersebut dengan membuat lelucon terkait 'bayi Chelsea' itu. Mereka ramai-ramai membuat meme bayi dengan seragam The Blues (mungkin) sebagai sindiran. Meme ini banyak muncul di berbagai media sosial terutama twitter.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    Cek Sumbernya

    *mohon maaf kalo belum puas dengan gambarnya.......hehe....

    *jail**jail**jail*
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,101
    Likes Received:
    2,688
    Trophy Points:
    413
    hahahaha yang terakhir itu yang paling pas.....
     
  3. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    *jail* morinho jadi kayak begitu gan? hahahahah *jail*
     
  4. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,497
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    63
    ya, memang yang paling heboh adalah tersingkirnya chelsea
    ini juga ada videonya(yang buat kayaknya fans PSG)

    Fans chelsea sebaiknya jangan nonton (sakitnya tuh disini)
     
  5. sypanca

    sypanca Member

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    wah....kayanya fans PSG udah pede aja nih bakalan tembus ke Berlin......
     
  6. sypanca

    sypanca Member

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ya begitulah...pada iseng..hehe
     
  7. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Memang sekarang banyak dikaitkan dengan meme yang lucu2 apa bila ada perkara
    yang membuat sakitnya tuh disini. Tapi kreatif juga hehehehee
     
  8. sypanca

    sypanca Member

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Lagi ngetrend.....hehe...
     
  9. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya gan sekarang dunia teknologi semakin canggih dan semakin bisa membuat
    kreatifitas yang banyak termasuk bikin meme yang kek gitu, sama seperti di tren ane nih
    yang DISINI
     
  10. dellmensen

    dellmensen Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    lumayan tiap ada sesuatu pasti ada meme jadi hiburan :D
     
  11. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    iya gan tapi kadang di situ*kaget1* saya merasa sedih
     
  12. sypanca

    sypanca Member

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Kn 'for fun only'......
     
  13. sypanca

    sypanca Member

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Bnr tuh,..buat lucu2an aja,....hehe...
     
  14. Kharisma

    Kharisma Member

    Joined:
    Jan 24, 2015
    Messages:
    61
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Hahahaha. . . ada-ada saja orang iseng yang kurang kerjaan. . . :D
     
  15. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,174
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Apa apa dibikin meme, mau marah bagaimana marahnya beda dengan mengejek dengan tulisan, ngomong2, meme bisa dibawa ke pengadilan gak sih dengan pasal pelecehan?
     
  16. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Sedihnya kalau entar pemerintah mengeluarkan UU yang isinya

    "Barang siapa yang menyebarkan meme maka dekenakan PAJAK 10%"
    Nah kan kalau ujungnya dwit kabur dah *ketawa4**ketawa4**ketawa4*
     
  17. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kasian Chelsea dibully terus *boohoo*
    Untung saya bukan artis terkenal :D
     
  18. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Lucu banget memenya..
    tapi kasihan juga sih chelsenya, udah gagal malah di buat lelucon seperti itu.. :D
     
  19. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah Chelsea lagi yah. Sebelumnya juga ada meme yang menurut saya lumayan lucu. Antara Sterling dan Terry. https://instagram.com/p/yIKkE_pop6/
    Ini mungkin juga balasan karena rasisme fans Chelsea di Paris saat Chelsea tandang ke PSG. Video tersebut juga sempat ramai di Youtube. Mereka bilang mereka suka rasis.
     
    Last edited: Mar 15, 2015
  20. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Meme bisa menjadi media kritikan juga ya
     
Loading...

Share This Page