Memilih Mantel Musim Dingin Untuk Teman Liburan Akhir Tahun

Discussion in 'General Lifestyle' started by renhajri99, Dec 28, 2016.

  1. renhajri99

    renhajri99 New Member

    Joined:
    Dec 19, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    GAGAN STORE – Menemukan mantel yang tepat serupa dengan berkencan. Kamu harus menemukan yang layak dan dapat dikenakan sepanjang waktu selama musim dingin, sesuai dengan apa yang kamu butuhkan tetapi juga sesuai dengan selera fashion-mu dan untuk menemukannya selembar mantel yang memenuhi seluruh kriteria tersebut sangat sulit dan membutuhkan sedikit keberuntungan. Tetapi sebenarnya tidak sesulit itu jika kamu tahu mantel seperti apa yang kamu cari. Untuk memudahkanmu mencari, jawab empat pertanyaan di bawah ini.

    Apa style pakaianmu? Mantel merupakan jenis pakaian yang berumur panjang dan tidak gampang rusak walau kamu mengenakannya sepanjang waktu musim dingin. Kamu tentu tidak ingin mengenakan sesuatu yang tidak mencerminkan kepribadianmu, bukan? Tentu saja penting untuk mengetahui seperti apa style fashion-mu sebelum memulai pencarianmu.

    Pikirkan padu padan yang akan kamu kenakan. Ketika membeli outwear, termasuk mantel, ingat kembali isi lemari pakaianmu. Apa warna yang paling sering kamu gunakan, pakaian seperti apa yang sering kamu kenakan dan berbagai hal lainnya yang dapat membantumu menentukan mantel yang tepat dari segi warna dan model. Tentu saja idealnya mantel harus berukuran tepat dengan potongan slim tetapi masih ada ruang untuk kamu kenakan bersama hoodies, sweate, turtleneck bahkan jaket tipis dibaliknya.

    Pilih sesuatu yang timeless. Mantel yang bagus itu mahal karenanya pastikan kamu memilih mantel dengan model timeless. Sesuatu yang masih bisa kamu kenakan dalam jangka waktu panjang. Jangan pernah membeli mantel hanya karena sesuai dengan tren saat ini. Selain itu kamu juga mempertimbangkan detail yang ada pada mantel tersebut, apakah sesuai dengan kepribadianmu atau tidak. Jika kamu lebih suka berpenampilan casual maka kamu bisa memilih single-breasted coats.

    Tentukan jenis bahan yang kamu inginkan. Tentu saja mantel harus memberikan rasa hangat dan itu sangat dipengaruhi oleh bahan yang digunakan. Mantel berbahan cashmere jelas sangat hangat dan nyaman karena lembut tapi jika dilihat dari segi harga, tidak semua orang mau mengeluarkan uang sebesar itu untuk sebuah mantel. Berbeda dengan mantel yang mengunakan bahan lain seperti wol atau bahan campuran. Tapi jangan sampai kamu memilih bahan yang terlihat murahan hanya karena ingin berhemat, ingat membeli mantel bisa dikatakan sebagai investasi untuk masa depan.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    852
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau saya lebih suka mantel berbahan kulit, lebih keren dan lumayan awet, harganya juga lumayan kalau yang asli,,,
     
Loading...

Share This Page