Memilih Meja Partisi 2 Staff yang Tepat Buat Member Bersosial

Discussion in 'General Business' started by maswes, Mar 23, 2019.

  1. maswes

    maswes Member

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    95
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    8
    Desain meja partisi ini cocok untuk dua blogger member bersosial yang giat monetize melalui media online..:D Meskipun seperti menjadi sebuah keharusan, nyatanya masih banyak orang yang bingung untuk mencari meja partisi 2 staff yang tepat sesuai budget dan kebutuhan. Mungkin di awal perusahaan berdiri, Anda tidak pernah memikirkan untuk membeli meja partisi. Namun seiring perkembangan kantor dan jumlah karyawan yang terus meningkat, maka membeli meja partisi adalah kebutuhan yang perlu diperhatikan. Sebelum memutuskan untuk memboyong meja partisi ke kantor Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan supaya Anda tidak salah pilih. Berikut adalah cara memilih meja partisi yang tepat.

    Tips Memilih Meja Partisi 2 Staff sesuai Budget dan Kebutuhan
    Sebenarnya tidak ada tips khusus dalam memilih meja partisi 2 staff ini. Namun jika Anda sudah tahu kebutuhan kantor Anda, maka hal tersebut akan memudahkan Anda nantinya. beberapa hal yang akan dibahas meliputi penyesuaian ukuran meja, penyesuaian konsep, dan lain-lain. berikut adalah penjelasannya.

    [​IMG]

    1. Penyesuaian Ukuran
    Hal pertama dan yang paling penting untuk Anda perhatikan dalam memilih meja partisi adalah ukuran meja dengan luas ruangan. Jangan sampai Anda membeli meja partisi 2 staff ukuran besar sedangkan ruangan kantor masuk ke dalam kategori minimalis. Sebagai langkah aman, Anda bisa memilih meja partisi dengan ukuran medium atau menengah. Hal tersebut dikarenakan selain tidak makan banyak tempat, meja partisi ukuran medium cenderung aman di masukkan ke ruangan mana saja.

    2. Penyesuaian Konsep
    Tips kedua dalam memilih meja partisi 2 staff adalah penyesuaian konsep. Karena meja partisi akan menjadi bagian tak terpisahkan dari kantor Anda, maka ada baiknya Anda memiliki arah konsep yang jelas. Saat ini, konsep yang paling populer adalah konsep minimalis. Alasannya jelas, selain simpel, konsep ini juga tidak membutuhkan banyak biaya. Jika Anda sudah memutuskan konsep, maka selanjutnya Anda tinggal membeli meja partisi yang mendukung konsep Anda tersebut.

    3. Pemilihan Bahan Baku
    Karena meja partisi akan digunakan dalam jangka waktu yang lama, ada baiknya Anda juga memerhatikan pemilihan bahan baku pembuatan meja partisi 2 staff tersebut. Jangan sampai Anda memilih meja partisi dengan kualitas bahan yang buruk, lalu menyesal di kemudian hari karena umur pemakaian meja yang sangat singkat. Untuk masalah ih, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada penjual. Biasanya, penjual akan menawarkan beberapa jenis bahan yang tentu saja sesuai dengan harga yang ditawarkan.

    Nah, itulah beberapa tips memilih meja partisi 2 staff yang bisa Anda ketahui. Yang perlu Anda ingat adalah bahwa meja partisi ini merupakan aset penting dari perusahaan Anda. Jadi alangkah baiknya jika Anda memilih meja partisi yang benar-benar sesuai dan memiliki jangka waktu lama dalam pemakaiannya. Semoga bermanfaat.
     
  2. samualadiyoso

    samualadiyoso Member

    Joined:
    Oct 12, 2018
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Harga meja seperti gambar berapa ya?

    Sebelum memutuskan untuk memboyong meja partisi ke kantor Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan supaya Anda tidak salah pilih. Berikut adalah cara memilih meja partisi yang tepat.
     
Loading...

Share This Page