Mendekorasi Rumah secara Efektif dengan Lantai Kayu

Discussion in 'General Business' started by Jejen Dualis, Nov 14, 2017 at 2:29 PM.

  1. Jejen Dualis

    Jejen Dualis New Member

    Joined:
    Nov 10, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Siapa yang tidak ingin memiliki rumah yang terlihat indah dan juga elegan ? setiap orang pasti memiliki keinginan seperti itu. di jaman sekarang ini kita tidak perlu lagi bingung mencarai inspirasi tentang bagaimana cara mendekorasi rumah, dengan dibantu teknologi Internet kita dapat dengan mudah mencari segudang inspirasi untuk dekorasi rumah kita, terdapat salah satu cara mendekorasi rumah secara efektif yang sekarang ini banyak diterapkan oleh masyarakat perkotaan yaitu memasng Lantai kayu. sudah tahu apa itu lantai kayu ? mari kita bahas informasinya terlebih dahulu.

    Lantai kayu atau Parket adalah salah satu material penutup lantai yang terbuat dari material kayu, terdapat beberapa jenis lantai kayu yang beredar dipasaran yaitu Lantai kayu Solid, Laminated dan juga Vinyl. ketiganya memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing. dengan adanya perbedaan jenis maka harga lantai kayu pun berbeda-beda. perbedaan ketiga jenis lantai kayu tersebut adalah dilihat dari bahan yang digunakan sebagai material dasar pembuatannya.

    [​IMG]

    Penutup lantai yang satu ini bisa dibilang sangat efektif untuk mendekorasi rumah, karena bersifat fleksibel dalam artian dapat dikombinasikan dengan model gaya bangunan apapun. mayoritas konsumen lantai kayu adalah orang-orang yang tinggal di perkotaan, mungkin karena mereka ingin merasakan suasana yang lebih natural, terdapat juga faktor lainnya yaitu karena harga lantai kayu yang terbilang cukup mahal untuk jenis lantai kayu solid, yaitu jenis yang terbuat dari kayu asli sehingga tidak bisa menjangkau semua kalangan.

    Meskipun harga lantai kayu solid terbilang mahal, tetapi terdapat juga jenis lantai kayu yang murah yaitu Lantai kayu laminated dan vinyl, kedua jenis ini bisa dijadikan pilihan alternatif karena harganya yang lebih ekonomis, selain itu laminated dan vinyl ini memiliki corak dan motif yang lebih banyak dari jenis solid.

    Memasang Lantai kayu memang sangat efektif untuk meningkatkan nilai estetika pada sebuah bangunan akan tetapi, tetap saja harus disertai dengan perawatan yang mumpuni agar tetap awet dan juga bertahan lama.
     
Loading...

Share This Page