Mengapa Kita Membutuhkan Certified Network Defender ?

Discussion in 'General Discussion' started by seotog, Feb 11, 2019.

  1. seotog

    seotog Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    331
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Mengapa Kita Membutuhkan Certified Network Defender .jpg

    Happy Monday ya para Rekan TOG Indonesia, Saat Anda mencari cara untuk naik peringkat dalam dunia keamanan cyber, itu adalah hal yang cukup sulit. Sebagai industri yang baru, tidak ada jalan pintas dalam hal keamanan cyber dan ahli-ahli yang memenuhi syarat berasal dari berbagai latar belakang.

    Namun, ada satu cara pasti untuk membuktikan diri Anda adalah dengan melalui sertifikasi yang memvalidasi keterampilan Anda di mata seorang atasan dan membuat Anda mendapat kesempatan untuk melakukan suatu pekerjaan impian itu. Certified Network Defender (CND) dari EC-Council adalah salah satu dari sertifikasi tersebut, sangat bagus untuk orang yang ingin bekerja dan memastikan jaringan organisasi aman dan terpelihara.

    Apa itu Certified Network Defender ?

    [​IMG]

    Certified Network Defender (CND) adalah sertifikasi dan pelatihan yang memberikan keterampilan dasar yang diperlukan untuk menganalisis ancaman internal dan ancaman keamanan eksternal terhadap jaringan dan service (Email Server, Apps Server, Voip dll) yang ada didalam suatu perusahaan.

    CND adalah, program intensif berbasis training dan praktek berdasarkan kerangka analisis pekerjaan-tugas dan pendidikan cybersecurity yang disajikan oleh National Initiative of Cybersecurity Education (NICE). Peserta akan belajar mengevaluasi jaringan internal dan internet dari sisi masalah keamanan dan desain, dan bagaimana menerapkan kebijakan keamanan dan strategi firewall. Selain itu, mereka akan belajar bagaimana untuk mencari kerentanan sistem yang ada di jaringan dan bertahan dengan serangan-serangan yang ada.

    Mengapa kita membutuhkan Certified Network Defender ?

    [​IMG]

    Tidak peduli apa minat Anda pada keamanan cyber, ada sertifikasi di luar sana untuk Anda. Anda ingin masuk ke dalam pikiran seorang hacker? Sertifikasi Certified Ethical Hacker (CEH) memungkinkan Anda untuk bisa melakukan itu. Lebih tertarik mengumpulkan bukti dunia maya dan bersaksi melawan para peretas? Computer Hacking Forensic Investigator (CHFI) memungkinkan Anda melakukan itu. Jika Anda tidak yakin apa yang ingin Anda lakukan dalam keamanan cyber, artikel kami tentang jalur yang berbeda dapat membantu Anda memulai itu.

    Tetapi bagaimana dengan Certified Network Defender (CND) ?

    Singkatnya, CND adalah tentang pelanggaran data. Kami kenal mereka, Kami takut mereka. Faktanya, pelanggaran di dunia maya telah meningkat 1,370% selama 10 tahun terakhir. Orang-orang yang memperoleh CND mereka dilengkapi dengan keterampilan untuk melindungi, mendeteksi, dan menanggapi ancaman di jaringan mereka.

    Untuk lebih spesifik, CND sangat bagus untuk siapa saja yang ingin fokus pada operasi dan proses yang terlibat dalam pertahanan jaringan, daripada teknologi. Fokus mereka adalah menjaga infrastruktur dalam suatu sistem. Sehari dalam kehidupan seorang pro bersertifikat CND dapat mencakup pengujian jaringan untuk kelemahan, menginstal program keamanan, mengevaluasi / memonitor jaringan, dan masih banyak lagi.

    Info yang lebih lengkap bisa dilihat pada gambar dibawah ini

    [​IMG]

    -

    Apabila Anda sedang membutuhkan pelatihan training tentang Certified Network Defender (CND) di PT. TOG Indonesia yang mana apabila rekan-rekan berminat bisa berkunjung ke website kita

    -


    Salam Sukses
     
    Last edited by a moderator: Feb 11, 2019
Loading...

Share This Page