Mengapa SEO itu Penting Untuk Bisnis

Discussion in 'General Business' started by noer98, May 30, 2020.

  1. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    608
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Di era digital saat ini, di mana konsumen sama tersebar seperti cara untuk menjangkau mereka, ada beberapa taktik pemasaran digital yang berlaku untuk semua jenis bisnis – kecil, menengah dan besar – di hampir semua industri. Dan taktik itu adalah optimasi mesin pencari (SEO). Banyak yang telah ditulis tentang SEO dan manfaatnya, tetapi hari ini, saya akan berbagi alasan mengapa saya percaya SEO bukan hanya kegiatan yang baik, tetapi yang harus dilakukan untuk semua bisnis.

    Sederhananya, SEO pada dasarnya adalah cara untuk memastikan bahwa bisnis Anda secara organik peringkat lebih tinggi pada halaman hasil mesin pencari untuk kata kunci industri yang relevan yang ingin Anda targetkan, dan dengan demikian dilihat oleh sekelompok klien dan pelanggan prospektif yang lebih besar. Yang terbaik adalah semua ini dapat dicapai tanpa Anda harus berlebihan dalam anggaran pemasaran Anda.

    Kedengarannya menyenangkan? Saya bisa bertaruh.

    Berikut adalah lima alasan utama mengapa setiap bisnis harus berinvestasi dalam SEO.

    Rentangkan Manifold Visibilitas Anda
    Dengan pekerjaan SEO yang tepat ditambah dengan pembaruan rutin dan posting yang relevan, Anda dapat memperluas visibilitas Anda ke basis prospek yang jauh lebih luas, memberi Anda kesempatan berharga untuk menarik dan mengonversinya. Mengingat bahwa ada rata-rata 63.000 pencarian di Google per detik, dan ini hanya akan meningkat di masa depan karena ketergantungan kolektif pada media digital meningkat, saya bahkan tidak akan mulai berbicara tentang hilangnya peluang besar jika bisnis Anda tidak memberi peringkat pada hasil yang relevan

    Peningkatan Lalu Lintas Situs Web Eksponensial Seiring Waktu
    Ini akan menjadi konsekuensi langsung dari visibilitas yang lebih baik pada jenis kata kunci yang tepat. Kata kunci adalah indikator yang bagus untuk maksud pencarian, dan sekali situs web Anda mulai memberi peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian, Anda juga mendapatkan kredibilitas yang jauh lebih tinggi daripada hasil setelah Anda. Hasil pencarian organik adalah sumber utama dari sebagian besar lalu lintas situs web, dan seiring waktu, Anda mungkin akan melihat peningkatan dramatis dalam lalu lintas situs yang relevan, yang akan terus bertambah secara eksponensial dengan SEO lanjutan.

    Kenali pelanggan Anda lebih baik
    Dengan peningkatan kunjungan, dan dengan menerapkan analisis situs, Anda akan mendapatkan gagasan yang lebih baik tentang siapa sebenarnya pelanggan Anda — apa yang membuat mereka datang ke situs Anda, di mana mereka suka menghabiskan waktu dan bagaimana mereka berperilaku begitu mereka ada di sana? Semua ini melebihi dan di atas statistik demografis seperti jenis kelamin, usia dan lokasi. Ini akan membantu Anda membuat konten Anda lebih menarik bagi pelanggan Anda, dan dalam beberapa kasus, bahkan membantu Anda mengubah produk dan desain layanan Anda.

    Peningkatan berkelanjutan dalam RoI
    SEO sangat efektif tidak hanya untuk membangun kredibilitas dan kepercayaan, tetapi juga mengubah prospek menjadi prospek, dan jika mereka diurus dengan baik, maka mengubah prospek tersebut menjadi penjualan. Tidak ada bedanya dengan memiliki tenaga penjualan yang sangat efektif membuat argumen yang meyakinkan tentang memilih merek Anda daripada pesaing Anda. Tidak seperti taktik pemasaran lainnya di mana Anda akhirnya melihat hasil jangka pendek setelah alokasi anggaran yang besar, hasil kerja SEO bertambah untuk memberikan Anda pengembalian yang lebih baik pada biaya SEO Anda dari waktu ke waktu.
     
Loading...

Share This Page