Mengecat Velk Pada Ban Mobil

Discussion in 'Science' started by Tri Bagas Aditiya, Feb 13, 2018.

  1. Tri Bagas Aditiya

    Tri Bagas Aditiya Member

    Joined:
    Feb 7, 2018
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Mengecat Velk Pada Ban Mobil - Kita pasti pernah merasa bosan dengan tampilan mobil kita yang hanya begitu saja. Kita juga kadang tidak percaya diri jika mengendarai mobil yang tidak menarik ataupun kotor. Kita juga berpikir bahwa akan menarik jika mobil yang kita punya sedikit dibuat menarik.

    [​IMG]
    Jika tampilan seperti di gambar yang diinginkan, anda harus merogoh uang saku anda dengan sangat banyak. Untuk mendapatkan mobil yang menarik biasanya orang akan melakukan hal apapun supaya mobil yang digunakan kelihatan menarik dan menawan.

    Mereka yang mempunyai orang lebih pasti akan merombak mobil mereka secara keseluruhan hingga dihasilkan mobil yang menarik dan enak saat dilihat. Tetapi jika tidak mendapatkan uang yang lebih maka kita akan bersabar untuk merombak mobil kita.

    Jika tidak mempunyai uang yang lebih, sebaiknya ikuti tips ini jika anda ingin mengubah mobil anda menjadi hal yang menarik dan inovatif. Dan anda tidak perlu merogoh uang anda terlalu dalam sehingga hal tersebut tidak mengganggu uang harian anda dan keluarga.

    1. Mengecet Body Mobil

    Hal ini biasanya dilakukan jika mobil yang digunakan mempunyai warna yang tidak secerah saat pertama membelinya. Hal tersebut bisa terjadi karena beberapa hal seperti tidak mencuci mobil terlalu lama, atau membiarkan mobil terkena panas matahari yang lama. Hal tersebut bisa menghilangkan warna pada mobil.

    Yang perlu anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan mengecet ulang mobil yang akan kita gunakan dan gunakan wana yang tidak terlalu cerah karena bisa membahayakan pengemudi yang lain pada saat anda berkendara di jalan.

    Untuk mengecetnya sendiri digunakan alat pengukur warna supaya mendapatkan hasil yang sesuai, jika anda mengecet mobilnya sendiri. Pastikan warna cat pada body mobil merata secara keseluruhan sehingga warna yang dihasilkan kian menarik.

    2. Mengecek Velg Ban Mobil

    Selanjutnya adalah mengecet bagian velg ban mobil. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna yang digunakan pada body mobil, agar terlihat lebih menarik dan kreatif dalam merancang mobil idaman anda sendiri.

    3. Bagian Interior

    Cukup membeli diantaranya sarung kursi supaya lebih menarik jika dilihat agar menghemat pengeluaran biaya anda. Sehingga hasilnya pun akan menarik bila yang membuatnya adalah anda sendiri.
     

Share This Page