Mengenal Buah Berry Dan Manfaatnya

Discussion in 'Health & Medical' started by Achmad Try, Sep 22, 2016.

  1. Achmad Try

    Achmad Try Active Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    656
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    28
    Buah berry adalah buah yang biasa tumbuh di daratan tinggi seperti pegunungan. Atau dengan daerah yang cuaca nya memang dingin. Buah berry ini bila ditanam di daratan rendah sangat jarang yang tumbuh lama atau bahkan buahnya tidak sempurna. Maka dari itu buah berry kurang cocok apabila di tanam di suhu udara yang panas.

    Nah, bagi anda yang senang mengkonsumsi buah berry kini buah tersebut telah diketahui manfaatnya. Buah berry adalah buah yang bermanfaat untuk kecantikan bagi perempuan. Buah strawberry atau seluruh buah berry, bermanfaat untuk anti aging pada wajah seperti yang di lansir oleh salah satu majalah asal amerika, goodhousekeeping.

    Buah berry yang ampuh sebagai anti-aging dikarenakan buah ini memiliki kandungan antioksidan nya tinggi, maka akan melawan keriput pada wajah. Namun bukan cuma itu saja, buah berry pula mampu menjaga Anda agar lebih sehat serta awet muda dari dalam kulit.

    Pertama-tama kita bahas buah blueberry dan strawberry yang dapat mencegah penyakit jantung. Menurut penelitian yang sudah dilakukan di sebuah universitas, yaitu universitas Harvard bahwa perempuan yang makan 3 porsi strawberry atau blueberry dalam waktu seminggu dapat mengurangi risiko penyakit jantung banyaknya 3 kali. Tidak Hanya itu, blueberry serta ampuh melawan diabetes, sementara strawberry bisa menciptakan senyum anda semakin cerah lantaran gigi anda dapat lebih putih. Ya.. buah berry ampuh untuk memutihkan gigi.

    Rasa buah berry kebanyakan adalah asam. Ada pula buah berry yang mempunyai rasa manis dan lebih banyak disukai oleh perempuan. Padahal buah berry dengan rasa asam lebih banyak manfaatnya daripada yang rasa manis. Rasa asam pada buah blueberry bermanfaat untuk wajah dalam menunda penuaan sehingga kulit wajah lebih kencang. Oleh sebab itu, manfaat buah blueberry bagi kecantikan sudah tidak diragukan lagi khasiat nya.

    Cranberry mampu mencegah infeksi kandung kemih serta usus, juga dapat memperlambat pengerasan pembuluh darah arteri. Goldenberry yang kental bersama perpaduan rasa asam dan juga manis serta kaya akan kandungan vitamin B. Ini merupakan hal bagus yang merupakan anti-aging, dikarenakan makin tua, kita akan semakin susah menyerap vitamin B. Atau, anda bisa coba gojiberry, yang mengandung nutrisi nomor satu, terutama untuk melindungi kulit dengan kandungan vitamin A yang melimpah.

    Jadi, anda tidak perlu khawatir akan rasa buah berry yang asam karena kini telah banyak manfaatnya untuk kecantikan anda.
     
Loading...

Share This Page