Mengenal Keunggulan Daihatsu Ayla

Discussion in 'Otomotif' started by Agni Astuti, Jul 14, 2017.

  1. Agni Astuti

    Agni Astuti New Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Sekarang ini banyak sekali mobil dengan tipe beraneka ragam bermunculan. Hal ini tentu saja tidak lepas dari semakin membaiknya ekonomi sebagian orang. Pasalnya memang harga mobil sendiri semakin hari semakin terjangkau. Tak hanya itu, bahkan seseorang dengan modal 20 jutaan bisa membawa mobil dengan angsuran 4 hingga 6 juta per bulannya. Tentu saja orang yang dengan penghasilan 9 juta per bulan ngotot ingin punya mobil agar naik gengsinya.

    [​IMG]
    Namun, di sisi lain sebenarnya kita tidak perlu memaksakan diri untuk membeli mobil jika memang tidak mampu. Sebaiknya membeli mobil dengan cara tunai dibandingkan dengan cara kredit. Lagi pula, sekarang banyak sekali bermunculan mobil murah di pasaran. Salah satu mobil murah yang hemat energi adalah Daihatsu Ayla.

    Daihatsu Ayla ini adalah salah satu mobil murah LCGC yang dibandrol dengan harga mulai 92 jutaan. Bayangkan, tidak sampai 100 juta kamu bisa mendapatkan mobil dengan kualitas yang bagus. Tentu saja apabila kamu membelinya dengan cara tunai harga tersebut memang benar-benar 92 jutaan, tidak seperti apabila kamu membeli dengan cara kredit yang biayanya tentu akan membengkak hingga 120 juta lebih.

    Mengapa sih Daihatsu Ayla ini digadang-gadang sebagai mobil murah LCGC yang layak dibeli? Tentu saja ada beberapa keunggulan yang membuat mobil LCGC murah Ayla ini menjadi populer di kalangan penikmat mobil murah.

    Dari sisi interiornya, Daihatsu Ayla ini memang terlihat sangat stylish. Kamu bisa memperhatikan bentuk stir dan dasbornya. Selain itu, di stirnya kamu juga dapat mengendalikan audio. Dasbornya juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh. Di bagian pintu mobilnya bisa kamu lihat ada doortrim yang sangat stylish modelnya. Tak hanya itu, Daihatsu Ayla ini juga membawa nuansa sporty pada joknya. Dan tentu saja jok yang terbaru lebih nyaman dari tipe Ayla pendahulunya.

    Masih berkutat pada interiornya, bagasi Daihatsu Ayla ini cukup luas untuk menaruh berbagai barang yang kita butuhkan sehari-hari. Air conditioner-nya juga merata ke semua bagian mobil. Jadi penumpang juga akan merasakan kesegaran air conditioner yang dimiliki oleh mobil Daihatsu Ayla ini.

    Dari sisi eksteriornya, Daihatsu Ayla yang baru dibuat lebih tegas, sporty, dan dinamis. Hal yang jelas terlihat adalah dengan adanya fog lamp, side tone guard, daytime running light, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu temukan. Dari sisi performanya, Daihatsu Ayla tak mau kalah dengan mobil LCGC lainnya. Daihatsu Ayla ini menggunakan new engine 1200 cc Dual VVT-i.
     
    Rifa Firmansyah likes this.
  2. Ari Rahmadi

    Ari Rahmadi New Member

    Joined:
    May 18, 2017
    Messages:
    16
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    kalau dari sisi kekurangan LCGCi ni yaitu performanya kurang bertenaga
     
  3. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    pengalaman sih Daihatsu Ayla tidak begitu cocok perjalanan ke pegunungan
     
  4. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Daihatsu ayla termasuk city car, memang di desain sebagai mobil untuk kalangan menengah
     
  5. Agni Astuti

    Agni Astuti New Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    betul, Daihatsu Ayla ini lebih cocok untuk orang kantoran :)
     
  6. daihatsu ayla memang keren lah, apalagi kalau dimodif mobilnya
     
Loading...

Share This Page