Mengetahui Kelebihan Lantai Kayu Solid dibanding Jenis penutup lantai lainnya

Discussion in 'General Internet' started by Jejen Dualis, May 18, 2018.

  1. Jejen Dualis

    Jejen Dualis New Member

    Joined:
    Nov 10, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kelebihan Lantai Kayu Solid - Di jaman sekarang ini banyak sekali jenis material penutup lantai yang bisa digunakan untuk mendekorasi rumah dengan tujuan menjadikannya lebih terlihat elegan dan artistik. slaah satu material penutup lantai yang sekarang ini banyak digandrungi oleh masayarat adalah jenis Lantai Kayu Solid. apakah anda tahu tentang jenis tersebut ? ya lantai kayu adalah salah satu material penutup lantai yang bahan dasarnya menggunakan material kayu, sesuai dengan namanya hehe.

    [​IMG]

    Jenis kayu yang biasa digunakan untuk bahan dasarnya adalah jenis kayu-kayu golongan keras seperti Bengkirai, Jati, Merbau, Sonokeling, Keruing dan juga jenis kayu keras lainnya.

    Sekarang ini penggunaan lantai kayu sebagai penutup lantai nampaknya memang sedang banyak disukai oleh masyarakat, akan tetapi hal itu memang tidaklah mengherankan karena memang lantai kayu memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan material penutup lantai lainnya. meskipun harga lantai kayu ini bisa dibilang cukup lumayan mahal akan tetapi hal itu sepadan/sebanding dengan kelebihan dan fitur yang dimilikinya.

    Untuk lebih lengkapnya tentang kelebihan lantai kayu solid, langsung saja kita bahas dengan uraian dibawah ini :
    • Terdapat Banyak variasi jenis kayu yang setiap jenis memiliki karakteristiknya masing-masing
    • Menjadikan tampilan rumah terlihat lebih elegan dan juga artistik
    • Membuat suhu ruangan terasa lebih hangat dan lebih nyaman sehingga anda sekeluarga akan merasa rileks pada saat berada di dalam rumah
    • Mudah untuk dibersihkan cukup disapu atau gunakan penyedot debu
    • Dapat diperbaharui apabila warna permukaanya mulai pudar sehingga akan terlihat seperti baru kembali
    • Dapat dijadikan sebagai barang investasi jangka panjang karena dengan memasang lantai kayu maka rumah/bangunan yang dimiliki harga jualnya akan menjadi lebih mahal dan itu tentu saja menguntungkan
    Untuk kekurangannya sendiri bisa dibilang hanya terletak pada harga jualnya dan juga kurang baik apabila ditempatkan di area yang sering terkena air tetapi hal tersebut hanya berlaku pada beberapa jenis kayu, terdapat juga jenis yang kuat tahan air.

    Ongkos atau Budget yang dikeluarkan untuk memasang lantai kayu solid memanglah cukup lumayan tinggi akan tetapi mengingat kelebihan yang dimilikinya tentu hal itu sepadan, untuk mendapatkan lantai kayu solid anda bisa mencari informasi penjualnya di internet karena sekarang sudah banyak juga yang menyediakan.

    sekian dan terimakasih.
     
Loading...

Share This Page