Mengintip pasar investasi property surabaya

Discussion in 'General Business' started by Byens, Oct 17, 2016.

  1. Byens

    Byens Member

    Joined:
    May 25, 2014
    Messages:
    220
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Beberapa saat ini saya mulai bekerja sebagai agen property PropNex Indonesia dan banyak mengikuti product knowledge yang diadakan oleh developer2. Kalau iseng mampir blog bursa property yang saya buat untuk bisnis ini.

    Hasilnya kira2 saya mengerti sedikit gimana nanti bentuk kota surabaya ini kedepannya. Mungkin teman2 yang suka investasi bisa ikut menyimak.

    Surabaya barat yang dikuasai oleh grup Pakuwon ini menjadi kota mandiri, semua fasilitas sudah ada seperti rumah sakit, sekolah dan lain-lain. Yang dulunya daerah bukan apa-apa disulap oleh developer menjadi hebat. Tapi sangat terasa sekarang pintu masuk menuju ke surabaya barat itu macet (dari hr muhammad sampe ke ptc) bahkan minggu juga macet. Kalo macet sih bukan hanya di barat aja tapi hampir semua spot tertentu pusat, timur, selatan juga mulai macet. Yah mungkin krn mulai banyaknya apartemen disini.

    Pada saat pertengahan tahun ini terasa banget pasar property sangat lesu, tapi herannya para developer malah seperti berlomba2 membangun. Seperti grup wika yang akan membangun apartemen 2 tower dengan konsep Singapore of surabaya.

    Surabaya Timur juga tidak kalah dengan konsep yang ditawarkan abmaland dengan lahan 30ha yang akan dirubah menjadi seperti bundaran HI jakarta dengan lebar 75meter. Wow yaa

    PP Property juga ngga mau kalah dengan 2 proyek nya yaitu GDL di surabaya timur dan GSL di pintu masuk surabaya barat. Kedua Lagoon ini adalah konsep apartemen yang ditawarkan oleh developer yang memiliki style ini.

    Wow ya dan ini hanya baru sebagian kecil yang saya sebutkan masih banyak developer2 kecil sampe yang besar kalo sempet saya akan bahas deh lain waktu....
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,578
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Mantab ya surabaya menjadi kota besar juga dan berkembang pesat bisa sebanding dengan jakarta mungkin kedepanya, kalau soal macet ternyata bukan cuma jakarta ya surabaya juga banyak yang macet
     
Loading...

Share This Page