Mengobati Ejakulasi Dini

Discussion in 'Health & Medical' started by davidrahman, Oct 9, 2014.

  1. davidrahman

    davidrahman Active Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    669
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    1.jpg

    Mengobati Ejakulasi dini|| Cara alami mengobati ejakulasi dini||Menyembuhkan ejakulasi dini

    Sebelum saya membahas bagaimana cara Mengobati Ejakulasi dini dengan cara yang benar, akan saya sampaikan terlbih dulu apa itu pengertian dari ejakulasi dini. Oh ya, pada artikel berikutnya saya akan membahas Mencegah Ejakulasi dini secara gambling dan terbuka agar anda tidak mengalami Ejakulasi dini.


    PENYAKIT EJAKULASI DINI

    Menurut dari Profesor Wimpie, Ejakulasi dini adalah ketidak sanggupan otak manusia mengontrol peristiwa ejakulasi dini seperti yang diharapkan oleh pelaku. Misal anda mengharapkan mengalami ejakulasi dini sekitar 15 menit, namun otak tidak mampu mengontrol rangsangan dan rasa nikmat hingga hanya dalam waktu 3 menit anda sudah ejakulasi.

    Sedangkan Ejakulasi sendiri pengertianya adalah menyemburnya air mani pria ( sperma ) dari alat vitalnya, dimana penyemburan itu menandakan pria sudah mencapai titik klimaksnya.

    PENYEBAB EJAKULASI DINI

    Ejakulasi dini ada ada penyebabnya lho, jadi tidak serta merta anda di takdirkan akan ejakulasi dini. Nah untuk tau apa penyebabnya, silahkan teruskan membacanya.


    FAKTOR PENYEBABNYA

    · Faktor psikis seperti stress berkelanjutan, rutinitas mau cepat usai saat lakukan jalinan seksual.

    · Faktor fisik terlebih kurang berfungsinya serotonin yang berperan menghalangi. "

    · Masalah kontrol saraf yang mengatur momen ejakulasi juga disangka jadi pemicu terjadinya ejakulasi awal.


    AKIBAT DARI EJAKULASI DINI

    Yang pasti ejakulasi dini menyebabkan jalinan seksual berjalan kurang nimat. Pada penderita ejakulasi dini, terjadinya ketidak harmonisan rumah tangga bisa juga karena sebab ketidakpuasan pada ke-2 belah pihak. Pria yang alami ejakulasi dini terasa tdk senan, lantaran hubungan seksual berjalan sangatlah singkat diluar kehendaknya.


    Meskipun bisa meraih orgasme, pria yang alami ejakulasi dini juga terasa sangatlah kecewa lantaran tak dapat memberi kenikmatan seksual pada pasangannya. Terlebih bila pasangannya mengutarakan kekecewaan berbentuk reaksi yang menyalahkan pria.


    Pria yang alami ejakulasi dini kerap alami stres, tak percaya diri, rendah diri, serta malu pada pasangannya. Kurun waktu lama bisa berlangsung disfungsi ereksi. Pasangannya pasti kecewa, tak senang, kesal, geram, serta pada akhirnya alami disfungsi seksual seperti hilangnya gairah seksual.


    Lebih jauh, reaksi yang nampak yaitu perasaan takut atau cemas tiap-tiap bakal lakukan jalinan seksual. Perasaan ini malah bakal makin jadi memperburuk situasi ejakulasi awal. Bila situasi ini selalu berjalan, jadi selanjutnya pria itu bisa alami disfungsi ereksi.


    Wanita yang memiliki pasangan alami ejakulasi dini biasanya tidak bisa meraih orgasme lantaran jalinan seksual selekasnya selesai. Kekecewaan yang nampak setelah itu bisa beralih jadi kejengkelan dibarengi perasaan malas tiap-tiap bakal lakukan jalinan seksual. Disebabkan lebih jauh bisa berbentuk hilangnya dorongan seksual serta dispareunia (rasa nyeri yang berlangsung waktu bersetubuh).


    CARA MENGOBATI EJAKULASI DINI

    Seks terapi, yang dikerjakan untuk mengontrol ejakulasi dikerjakan dengan pertolongan istri. Pada intinya langkah tersebut dikerjakan melalui lebih dari satu langkah.


    · Istri lakukan masturbasi pada suami yang menanggung derita ejakulasi awal dengan posisi suami berbaring terlentang, hingga suami terasa mau orgasme serta ejakulasi.


    · Ketika suami terasa mau orgasme serta ejakulasi, istri lakukan penekanan pada penis dengan memakai ibu jari, telunjuk serta jari tengah, selama beberapa detik untuk menghalangi terjadinya ejakulasi.


    · Istri lakukan masturbasi pada suami hingga berlangsung ereksi yang cukup, lantas selekasnya memasukkannya ke vagina dalam posisi istri diatas tanpa ada lakukan gerakan. Apabila suami terasa bakal ejakulasi, istri selekasnya mengangkat badannya serta lakukan penekanan pada penis seperti pada langkah ke-2. Setelah itu rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, serta dilanjutkan dengan jalinan seksual seperti diatas.


    · Dikerjakan sesudah sekian hari lakukan latihan diatas. Pada langkah ini, suami diizinkan lakukan desakan untuk menjaga ereksinya sepanjang lakukan jalinan seksual dengan posisi istri diatas.


    · Dikerjakan apabila suami telah lebih dapat mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan bisa lakukan jalinan seksual dengan posisi samping. Bila dengan posisi ini suami dapat menahan ejakulasi, jadi jalinan seksual bisa dikerjakan dalam posisi suami diatas.



    Latihan tersebut terus dikerjakan dann setiap saat dibutuhkan. Namun langkah tersebut tidak selamanya gampang dikerjakan lantaran sebagian argumen. Pertama, ketertutupan pihak pria pada istrinya. Ke-2, tiadanya komunikasi serta hubungan kerja suami istri dalam permasalahan seksual. Ketiga, perasaan malas atau malas untuk lakukan latihan lantaran mesti menghabiskan waktu serta dikira tak praktis.


    Bila seks terapi gagal, jadi kerjakan langkah yang ke-2 yakni memakai obat. Obat untuk menangani ejakulasi awal yaitu obat yang bermanfaat mengontrol ejakulasi. Terdapat banyak type obat yang bisa mengontrol ejakulasi.


    SUMBER : ====> CARA MENGOBATI EJAKULASI DINI <====
     
    Last edited: Oct 12, 2014
    lasealwin likes this.
  2. asli3rut

    asli3rut Active Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    646
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Banyak senam kegel aja deh gan... menurut ane ejakulasi memang benar.. tergantung kontrol otak, masturbasi kering akan membantu untuk menghambat ejakulasi dini, sama istri aja ya jangan sama sendiri..hehe..khusus buat yang udah nikah
     
  3. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,254
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Bisa membuat keluarga tidak harmonis kalau tidak ditanggulangi.
     
  4. belajar

    belajar New Member

    Joined:
    Sep 20, 2014
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. beritasehatnet

    beritasehatnet Member

    Joined:
    Oct 15, 2014
    Messages:
    32
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Wah kalau untuk kasus ini ane belum bisa mastiin, couse belum nikah *berkeringat*
     
  6. debays

    debays Well-Known Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,378
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    48
    Google+:
  7. wulandariulan

    wulandariulan New Member

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ejakulasi dini haduuhhh memang yang satu ntuhh merupakan suatu permasalahan umum *berkeringat*
     
  8. TubuhTambahTinggi

    TubuhTambahTinggi New Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebagai laki-laki kita harus wajib baca ni postingan! betul gak gan?
     
  9. Awid Utami

    Awid Utami New Member

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Waduhh ini masalah si EDI nih *berkeringat*(ejakulasi dini) *patpatdance*
     
  10. eiven

    eiven Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    203
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Memang sangat mengganggu sih ejakulasi dini itu, banyak juga cara-cara untuk menyembuhkanya namun bagi saya. -LINK NGAWUR- pun sekarang sudah marak beredar tentunya membuat pusing orang. #goodartikel
     
    Last edited by a moderator: Aug 28, 2015
  11. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    8,935
    Likes Received:
    2,241
    Trophy Points:
    113
    Hallo @eiven rules masih tetap kok.... :D
     
  12. cahayaherbalindo

    cahayaherbalindo New Member

    Joined:
    Sep 2, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Topik seputar EJAKULASI DINI dan DISFUNGSI EREKSI ternyata memang paling sering dan banyak peminatnya ya.. :D

    dari data google trends aja grafiknya nanjak terus..
     
  13. Leni Fitriani

    Leni Fitriani Member

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    212
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Ejakulasi dini memang banyak peminatnya ,,hehehehe
     
  14. ferdianet

    ferdianet Active Member

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    308
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    hmmm untung ane normal :D
     
  15. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,758
    Likes Received:
    154
    Trophy Points:
    63
  16. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,254
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Saya sudah menikah kalau Tuhan berkehendak begitu :D
     
Loading...

Share This Page