Mengolah Indomie Ayam Geprek menjadi Menu Istimewa

Discussion in 'Cooking' started by taemin27, Jan 23, 2019.

  1. taemin27

    taemin27 New Member

    Joined:
    Aug 15, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Beberapa hari lalu, Indomie baru saja mengeluarkan varian rasa baru yang lagi hypeabis yaitu rasa ayam geprek. Ayam geprek dipenuhi dengan citarasa pedas yang membuat banyak orang ketagihan, begitu juga dengan Indomie Goreng Ayam Geprek. Bagi kamu pecinta pedas, wajib rasanya untuk mencoba varian terbaru ini. Pedasnya membuat kamu garuk kepala ditambah lagi dengan perpaduan tekstur khas Indomie yang super kenyal.

    Jika kamu ingin yang lebih istimewa dan tidak biasa-biasa saja, kamu bisa membuat variasi Indomie Ayam Geprek ini dengan tambahan lauk yang menarik. Yuk intip beberapa cara menyajikan Indomie Ayam Geprek dengan menarik!

    Indomie Ayam Geprek Mozarella

    Setelah selesai memasak Indomie Ayam Geprek serta mencampurkan bumbu-bumbunya, kamu bisa menambahkan keju mozarella di atasnya. Keju mozarella yang mudah meleleh bisa kamu bakar menggunakan fire torch. Rasa dari Indomie Ayam Geprek Mozarella ini dijamin bikin nagih. Rasa pedas dan gurih dari mozzarella membuatnya semakin nendang.

    Indomie Ayam Geprek ala Jepang

    Ketika mie siap dihidangkan kamu bisa menambahkan potongan nori atau yang biasa disebut rumput laut. Jika kamu ingin rasa nori dan Indomie Ayam Geprek lebih menyatu, nori bubuk bisa menjadi pilihan yang tepat. Potongan nori atau nori bubuk bisa dengan mudah kamu dapatkan di toko online ataupun supermarket terdekat. Ingin lebih waw? Tambahkan juga chicken katsu di atasnya. Itadakimasu!

    Indomie Ayam Geprek Extra Cabai

    Rasa pedas dari Indomie Ayam Geprek kurang untuk kamu? Jangan ragu untuk menambahkan potongan cabai. Potongan cabai membuat kriuk-kriuk dari bahan pelengkap bersatu dengan krenyes yang dihasilkan saat kamu menggigit potongan cabai tersebut. Tidak ada salahnya juga untuk memberikan cabai bubuk atau chilli oil di atasnya.

    Indomie Ayam Geprek Super Kenyang

    Menambahkan potongan the real ayam geprek saat menyantap Indomie Ayam Geprek adalah sebuah ide cemerlang. Bagi kamu yang rasanya mengonsumsi satu mie kurang namun jika merasa berlebihan saat mengonsumsi dua buah mie, ini merupakan solusi terbaik. Rasa ayam geprek sesungguhnya dan Indomie Ayam Geprek menyatu menjadi sesuatu yang membuat kenyang pas.
     
  2. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    270
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Boleh juga di coba nih menunya thanks gan..
     
Loading...

Share This Page