Mengulas Hoist Crane Dari Setiap Merek, Bagaimana Kualitasnya?

Discussion in 'General Business' started by lalakana, Apr 6, 2020.

  1. lalakana

    lalakana New Member

    Joined:
    Mar 18, 2020
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebuah area pergudangan atau pabrik saat ini pasti memiliki sebuah alat pengangkut yang digunakan untuk mengangkut muatan berat dari satu tempat ke tempat lain. Alat yang paling umum digunakan sebagai pesawat pengangkut muatan berat adalah crane. Hoist crane sebagai komponen utama dalam hal ini memiliki peranan yang sangat krusial.

    Penggunaan hoist crane di gudang, pabrik, atau lokasi pembangunan merupakan hal yang wajar. Tanpa hoist crane rasanya pekerjaan yang ada selama ini tidak mungkin bisa berjalan dengan cepat. Maka dari itu pemilihan hoist crane yang baik dan berkualitas sangat diperlukan untuk mendukung pelaksanaan dan pekerjaan yang efektif bagi operasional bisnis Anda.

    Hoist crane yang digunakan selama ini terdiri dari berbagai macam jenis dan merek yang memiliki keunggulan serta kekurangan tersendiri. Setiap kebutuhan perusahaan pasti memiliki perbedaan, jadi sebuah hoist crane yang digunakan oleh satu perusahaan bisa jadi akan berbeda dengan hoist crane yang dipakai perusahaan lainnya.

    Di antara sekian banyaknya merek hoist crane yang selama ini digunakan, merek hoist crane apa yang menjadi favorit dan andalan Anda?

    Bagi Anda yang belum pernah menggunakan hoist crane dan baru akan mencoba penggunaan alat angkut tersebut, memilih hoist crane yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda bisa cukup sulit. Terlebih hoist crane terdiri dari banyak merek yang memperluas pilihan Anda. Sebagai referensi, di artikel ini, kami akan review beberapa merek hoist crane yang biasa digunakan.

    [​IMG]

    source from : https://trinitibangunindo.com/

    1. Hitachi
    hitachi chain hoist yang sudah berpengalaman untuk pengangkutan material berat ini menjadi salah satu produsen hoist crane yang memiliki banyak pilihan kapasitas beban angkat. Anda yang membutuhkan hoist untuk mengangkut muatan yang beratnya kurang dari 3 ton bisa menggunakan salah satu pilihan dari Hitachi.

    Selain terdiri dari berbagai macam ukuran kapasitas yang bisa dipilih dengan bebas, sebuah hoist crane Hitachi juga unggul untuk pekerjaan kasar seperti pada sebuah industri kereta api, pelabuhan, pabrik. Rata-rata seri hoist Hitachi memiliki dua pilihan kecepatan misalnya single speed atau dual speed. Jika hoist rusak, Anda bisa melakukan reparasi dengan mudah karena hoist Hitachi sudah cukup banyak untuk digunakan sehingga pekerja reparasi juga sudah cukup mengenal jenis hoist ini.

    2. Nitchi
    nitchi chain hoist memiliki keunggulan dari segi rantai yang sangat halus. Kualitas mesin pada Nitchi chain hoist juga terbukti berkualitas sehingga memudahkan Anda untuk melakukan pekerjaan dengan mudah. Sebuah produk chain hoist dari Nitchi. Bukan hanya itu, spare part Nitchi juga bisa terbukti lebih mudah didapatkan di Indonesia.

    Seperti Hitachi, Nitchi juga menawarkan beberapa tipe chain hoist yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan Anda. Beberapa tipe yang ada memiliki kapasitas yang berbeda. Pada umumnya, Nitchi chain hoist bisa ditambahkan beberapa opsi seperti perlindungan kelebihan beban, unit radio, dan inverter. Sebuah rantai merek ini rupanya juga memiliki kualitas dan ketahanan terhadap karat.

    3. Samsung
    Merek Samsung tidak hanya terkenal untuk perabotan rumah tangganya. Sebuah hoist Samsung memiliki beberapa keunggulan dari merek-merek lainnya. Sebagai contoh sederhana, hoist Samsung kuat untuk berada di suhu ekstrem, hal tersebut sangat tepat untuk kegiatan bisnis Anda yang bisa berjalan di lokasi atau cuaca ekstrem sekalipun.

    Jaminan ketersedian sparepart di chain hoist merek Samsung merupakan hal lain yang bisa menjadi keuntungan Anda. Pendeteksi beban yang melebihi kapasitas bisa berfungsi dengan sangat baik di hoist Samsung. Tidak hanya itu, pendeteksi motor yang terlalu panas merupakan hal lain yang menjadi keunggulan hoist Samsung.
     
Loading...

Share This Page