Menikmati Hidangan Khas Jepang Di IKKYU Restaurant

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by ludhy, Mar 5, 2015.

  1. ludhy

    ludhy Member

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    216
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Selain keindahan alam, Jepang juga terkenal dengan berbagai macam hidangannya. Untuk menikmati hidangan khas Jepang, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke negara yang akrab disebut dengan “Negeri Matahari Terbit” tersebut. Cukup dengan singgah ke sebuah restoran yang bernama IKKYU Restaurant, Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan khas Jepang. Restoran ini bertempat di Lobby Hotel Grande Valore Cikarang. Selain itu, tidak hanya menu, restoran ini juga memiliki interior bernuansa Jepang.

    Yang unik dari restoran ini adalah berbagai macam titik untuk menikmati hidangan yang ditawarkan. Sebut saja seperti titik untuk keluarga, titik untuk rapat, hingga titik untuk menikmati minuman khas Jepang. Selain itu, Anda juga akan menemukan sebuah area yang dinamakan “Tatami”. Tatami adalah sebuah area untuk menikmati masakan dengan tata cara duduk di lantai seperti masyarakat Jepang.

    Pada bagian menu, IKKYU Restaurant memiliki berbagai macam hidangan yang patut Anda cicipi. Sebut saja seperti Robatayaki (dibakar), Sanma Shioyaki, Shabu-shabu, hingga Sushi Moriawase. Salah satu menu Robatayaki adalah Ebi Shioykai. Sesuai dengan namanya, menu ini menggunakan bahan dasar dari udang, dan sangat sesuai bagi anda pecinta seafood. Masih dalam menu Robatayaki, terdapat Unagi Don. Menu ini disajikan dalam semangkuk nasi, dan ditambah dengan belut bakar disajikan pada bagian atas. Untuk Sanma Shioyaki, adalah hidangan yang terbuat dari ikan pedang yang dibakar asin, dengan bentuk memanjang. Seperti menu Shabu-shabu pada umumnya, hidangan ini masih identik dengan bahan memasak yang terbuat dari sayur-sayuran. Namun, sayuran tersebut akan dipadukan dengan daging wagyu yang akan dihidangkan dengan shitake, enoki, tofu, ninjin, hakusai, shirataki, horenso, dan shimeji.

    Sumber: Infonitas.com
     
    Damar likes this.
  2. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,334
    Likes Received:
    172
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Nama masakan jepang keren-keren ya :) *kagum*
     
  3. sepedapancal

    sepedapancal Member

    Joined:
    Jan 13, 2015
    Messages:
    286
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Keren keren emang gan nama masakan jepang >_<
     
  4. Rifa Firmansyah

    Rifa Firmansyah Member

    Joined:
    Oct 8, 2016
    Messages:
    280
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    tapi saya gak suka makanan khas jepang, kalau jalan jalan di jepang mah sbanget
     
  5. justin

    justin Member

    Joined:
    May 22, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Melihat makanan yang di Jepang itu terutama sukses itu bikin buncit setelah mengetahui beberapa ikan yang dipakai itu tidak matang 100%
     
  6. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    318
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Masih ngeri sih makan"an khas jepang, Banyak kabar buruk tentang bahaya makan ikan / panganan belum mateng, tapi anehnya orang jepang makin pinter aja, ada yg bisa jawab?
     
  7. justin

    justin Member

    Joined:
    May 22, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Or
    Orang jepang pinter karena mereka banyak membaca dan belajar dan yang paling diutamakan adalah pendidikan berbeda jauh dengan pendidikan ditanah air kita dimana para tenaga pengajar masih minim pengetahuan jauh dari rata rata dari Guru di negara maju.
     
  8. Jo Han

    Jo Han Member

    Joined:
    Aug 30, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Betul juga yaa, pendidikan disana luar biasa, tp dari faktor makanan juga tak kalah penting, mereka lebih memilih asupan makanan sehat, ikan" laut, dan daging" bergizi
     
    HermanFaiber likes this.
  9. HermanFaiber

    HermanFaiber Member

    Joined:
    Sep 18, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Bener banget agan Jo Han, disana faktor makanan berbanding lurus sama faktor pendidikan, jadi otaknya lebih gampang menyerap materi hihi
     
  10. IrfanCahayaPasundan

    IrfanCahayaPasundan New Member

    Joined:
    Oct 3, 2017
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mantap nih ada di bekasi toh, deket dari rumah hihi..
     
  11. Lidyawati

    Lidyawati Member

    Joined:
    Thursday
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Owh ternyata ada di Lobby Hotel Grande Valore Cikarang - Bekasi ya? wah boleh juga tuh kapan" mampir kalau lewat situ
     
Loading...

Share This Page