Menjadi Sniper Di PUBG Mobile, Beginilah Tipsnya

Discussion in 'Android' started by Santanu Saputra, Nov 13, 2018.

  1. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Game PUBG Mobile, adalah salah satu game android, yang belakangan ini menjadi kegemaran para pengguna smartphone. Khususnya bagi mereka yang benar-benar menyukai game mobile.

    Hadirnya game battle royale ini, menambah daftar panjang game android terbaru, yang laris di sepanjang tahun 2018. Meskipun ada beberapa judul game battle royale lainnya, tapi PUBG Mobile tetap memiliki penggemarnya tersendiri.

    Cara Menjadi Sniper Di PUBG Mobile
    [​IMG]
    Game PUBG Mobile, menyediakan banyak senjata yang bisa digunakan oleh pemain. Mulai dari senjata Assault Rifle, Sniper Rifle, SMG, Shotgun, Pistol dan senjata jarak dekat.

    Semua senjata tersebut memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Salah satu senjata yang paling mematikan, adalah senapan sniper rifle. Sebab, senjata ini bisa membunuh musuh dalam satu kali tembakkan di kepala, yang tidak dilindungi helm.

    Namun senjata ini agak sulit dikendalikan, sehingga butuh keahlian khusus untuk menjadi sniper elite di PUBG Mobile. Berikut ini ada sedikit tips, jika kamu ingin menjadi sniper di PUBG Mobile yang handal.

    Gunakan Sniper Rifle Terbaik
    Sniper rifle terbaik adalah senapan sniper yang mampu menghasilkan damage besar dalam sekali tembak. Pilihannya antara lain adalah Kar98K, M24 dan AWM. Senjata sniper tersebut terbukti menghasilkan damage yang besar terhadap musuh.

    Gunakan Scope Yang Memadai
    Selain senapan sniper yang khusus, kamu juga harus menggunakan scope, agar bisa menjadi sniper PUBG Mobile yang hebat. Sebab, scope dapat membantu kamu dalam membidik target musuh, yang lokasinya cukup jauh. Pilihan scope yang bisa digunakan sebagai sniper adalah, Scope 4X, Scope 6X dan Scope 8X.

    Posisikan Diri Di Tempat Yang Tinggi
    Seperti biasanya, seorang sniper harus memposisikan dirinya, pada tempat yang tinggi dan strategis. Hal ini akan memudakannya untuk mengawasi pergerakan musuh yang ada di kejauhan.

    Pelajari Cara Membidik Target
    Membidik target yang sedang bergerak memang tidak mudah. Apalagi membidik target yang sedang berlari, pastinya lebih sulit. Oleh sebab itu, kamu harus mempelajari cara membidik target dengan benar. Jangan lupa juga untuk terus berlatih membidik dengan benar.

    Awasi Lokasi Sekitar
    Sebagai sniper di PUBG Mobile apk, kamu jangan terus menerus mengintai musuh yang ada di kejauhan. Tapi kamu juga harus mengawasi area di sekitarmu, untuk berjaga-jaga dari serangan musuh yang mendadak pada jarak dekat.

    Itulah dia tips seputar cara menjadi sniper elite di PUBG Mobile. Dengan mengikuti tips PUBG Mobile tersebut, kamu bisa menjadi seorang penembak jitu yang handal.
     
    Last edited by a moderator: Nov 13, 2018
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    448
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    ane jarang sih main pake senjata sniper, karena main sniper membutuhkan kesabaran extra, tapi makasih buat tips nya gan , kadang kalo lagi apes peluru abis terpaksa ane ganti senjata ke sniper .
     
  3. Dudu

    Dudu Guest

    tips yang bermanfaat bgt buat player PUBG :D
     
  4. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Harus sabar menunggu waktu menembak gan kao jadi sniper.
    Tapi kalo udah mahir, 1 kali headshot aja bisa bikin musuh tewas heheh
     
  5. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    iya gan memang lagi banyak peminatnya game PUBG Mobile khususnya hehe
     
Loading...

Share This Page