Menjamurnya Klinik Kecantikan di Indonesia

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Feb 9, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    403
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Perkembangan zaman telah menyebabkan perubahan life style pada sebagian wanita yaitu menginginkan memiliki penampilan yang menarik. Hal tersebut tentunya berpengaruh pada berbagai hal yang berhubungan dengan pemenuhan kebetuhan wanita. Selain fashion, kini banyak wanita yang menganggap melakukan perawatan kecantikan sebagai kebutuhan pokok. Berbagai macam perawatan dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

    [​IMG]

    Hal itulah yang menyebabkan semakin menjamurnya klinik – klinik kecantikan. klinik tersebut menawarkan jasa berbagai perawatan kecantikan tentunya dengan metode – metode baru. Banyak pengusaha yang melakukan investasi di dalam bisnis kecantikan ini. Beberapa klinik kecantikan ternama yang ada di ibu kota, kemudian membuka banyak cabang di kota – kota lainnya. Sehingga kini, anda dapat tidak akan kesulitan untuk menemukan klinik kecantikan dimanapun anda berada. Kota – kota besar yang dilirik oleh para pengusaha ini diantaranya adalah Bandung, Semarang, Surabaya, dan kota – kota besar lainnya di seluruh Indonesia. Sama seperti di kota lainnya, klinik kecantikan di Surabaya juga cukup banyak. Bagi anda yang tinggal di Surabaya, anda dapat memilih klinik kecantikan yang sesuai dengan keinginan anda.

    Berikut beberapa klinik kecantikan di Surabaya yang dapat anda kunjungi:

    1. Erha Clinic
    Erha Clikic merupakan salah satu klinik kecantikan yang membuka cabang di Kota Surabaya. Klinik yang satu ini memberikan jasa perawatan kulit yang lengkap mulai dari ujung rambut sampai ke ujung kepala. Selain itu, klinik ini juga mengembangkan pembuatan produk kecantikan sendiri. klinik ini didirikan oleh seorang dokter spesialis kulit. Erha Clinic dapat anda pilih sebagai tempat untuk melakukan perawatan karena selain memiliki peralatan yang lengkap, Erha Clinic juga memiliki tempat yang nyaman.

    2. SDH Aesthetic Clinic
    Di klinik ini, anda dapat melakukan beragam perawatan wajah. Mulai dari facial hingga tanam benang. Harga yang ditawarkan juga cukup murah sehingga dapat bersaing dengan klinik lainnya.

    3. Light Skin Clinic
    Klinik kecantikan yang ada di Jalan Menur Pumpungan no 62 Surabaya ini, menawarkan jasa perawatan kecantikan yang cukup lengkap. Di klinik ini, anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter spesialis kulit. Klinik ini dapat membantu anda mewujudkan impian anda untuk mendapatkan kulit yang sehat , terawat dan berkilau.
     
    endah.dedeyuana1 likes this.
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,634
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    sayang yang bisa baca cuma admin, bukan publik @Windi Ariska
     
  3. lawrnforce75

    lawrnforce75 New Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Apakah klinik-klinik tersebut sah di mata hukum? Bukan klinik abal-abal kan? Soalnya banyak klinik abal2 yang gak sah di mata hukum hadeh
     
  4. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    460
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Yang Erha bukan abal2 den. Kalau yg lainnya belum pernah denger :)
     
  5. dorman

    dorman Member

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    102
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    wah surabaya ya, jauh geh, kl pp brp sdh ongkosnya ?
     
  6. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Harus didaftarin dan legal tuh bro ,.. banyak yang keliahatan bonafit tapi abal abal dokternya
     
  7. Adira Azzahra

    Adira Azzahra New Member

    Joined:
    Jan 30, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Erha emang bagus, cuma muahaaal buat kantong mahasiswi :(
     
  8. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    aku sih biasanya pake make up aja lebih murah hehe,

    kalau mau lebih murah lagi ikutan aja kuis berhadiah, bisa dapet make up gratis goo. gl/g10yDW
     
  9. sylva24

    sylva24 New Member

    Joined:
    Oct 7, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    iya sis mahal...saya pertama x coba disitu habis 750 ribu..tapi lumayan bagus..bekas jerawat hilang
     
  10. serenaamiya

    serenaamiya Member

    Joined:
    Sep 8, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    mencari klinik kecantikan tidaklah semudah yang kita bayangkan..setidaknya cobalah cari informasi terlebih dahulu tentang klinik yang ingin anda datangi
     
Loading...

Share This Page