Menyantap Manisnya Laba Kue Balok Arjuna yang Lagi Ngehits

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by cwrachacha, May 21, 2019.

  1. cwrachacha

    cwrachacha Guest

    Makanan tak pernah lepas dari kebutuhan sehari-hari, apalagi makanan yang enak dan lezat. Belakangan ini mulai bertebaran kuliner makanan yang berbeda, tak lain adalah Kue Balok Arjuna dengan lumeran cokelat didalamnya.

    Makanan ini sangat populer dimasyarakat karena rasa yang khas, perpaduan tepung premix high quality dengan susu, telur dan dark cokelat. Penikmat makanan ini sangat luas, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

    Salah satu Franchise Kue Balok yang sedang hits yakni Kue Balok Arjuna. Usaha satu ini mulai membuka jaringan franchise bagi siapa saja yang ingin berbisnis dengan modal kecil. Karena itu, banyak pelaku UKM yang tertarik dan ingin menjadi mitra Kue Balok Arjuna.

    Range harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu/box dengan isi 4 buah Kue Balok. Melihat hargannya, makanan ini bisa menjangkau siapa saja, baik itu lapisan ekonomi atas, menengah dan bawah. Untuk penyajiannya, Kue Balok lebih enak kalau dimakan selagi hangat.

    Yapp, makanan satu ini langsung booming dengan cita rasa unik perpaduan tepung premix, dark cokelat, susu, mentega dan adonan lainnya. Tak heran jika Kue Balok Arjuna menyuguhkan rasa yang manis, legit namun tak membuat enek, hingga banyak orang yang ketagihan untuk membeli kue ini.

    Khusus bulan ini, Kue Balok Arjuna sedang mengadakan Promo Soft Launching hingga jutaan. Investasi kemitraan sebesar Rp 15000.000 dari Rp 30.000.000. Dengan harga tersebut, mitra memperoleh perlengkapan dan peralatan usaha komplit, booth portable dan bahan baku awal, mitra pun siap berjualan. Tak hanya itu, mitra akan memperoleh Tenda Exclusive, Stoper, Kaos, Celemek dan Topi secara GRATIS.

    “Salah satu kelebihan franchise kami yakni tidak menggunakan royalty fee, sehingga masyarakat bisa merasakan keuntungan 100 % setiap bulannya,” ungkap Aldi, CMO Kue Balok Arjuna Indonesia.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik dan promo harga kemitraan, silakan kunjungi Kue Balok Arjuna.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Harganya sangat terjangkau, saya belum pernah makan kue balok arjuna, nanti kalau pas jalan pulang ada, insya alloh mau nyobain kue balok arjuna
     
Loading...
Similar Threads - Menyantap Manisnya Laba
  1. Infopangan
    Replies:
    5
    Views:
    955

Share This Page