Merawat Tas Clutch Agar Tetap Awet, Bagaimana Caranya?

Discussion in 'General Lifestyle' started by Tas Fandy, Sep 22, 2020.

  1. Tas Fandy

    Tas Fandy New Member

    Joined:
    Sep 26, 2019
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Seberapa sering Anda bepergian dengan membawa clutch di tangan Anda? Dengan kepraktisan seperti dompet, menggunakan clutch akan memudahkan Anda saat membawa barang-barang ketik hendak bepergian. Sehingga hal ini membuat clutch Anda akan sering bersentuhan dan bersinggungan dengan barang dan hal-hal di sekitar Anda. Mungkin clutch juga sering Anda letakkan secara tidak sadar di tempat-tempat yang tidak steril atau penuh dengan debu, misalnya. Lalu, bagaimana caranya agar clutch Anda tersebut tetap aman dan awet meski sering Anda bawa ke mana-mana? Konveksi tas Surakarta akan memberikan beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk merawat tas clutch Anda di rumah nantinya.

    Merawat Tas Clutch

    Meski terasa nyaman saat membawa tas clutch ke mana pun, Anda tetap perlu memperhatikan kondisi dari tas itu sendiri. Jangan sampai tas clutch yang Anda beli dengan sepenuh hati di konveksi tas Salatiga bisa mengalami kerusakan hanya karena Anda jarang merawatnya dengan baik. Berikut adalah beberapa tips merawat tas clutch dari konveksi tas Surakarta yang bisa Anda lakukan:

    1. Jangan meletakkan tas di tempat kotor

    Bagi sebagian orang, poin pertama ini mungkin sering tidak disadari saat melakukannya. Pergi ke suatu tempat lalu lupa meletakkan tas clutch di sembarang titik, misalnya. Hal tersebut sebaiknya Anda minimalisir, karena tas Anda bisa saja cepat kotor dengan banyaknya debu yang menempel. Konveksi tas Surakarta menyarankan Anda untuk selalu mencari tempat yang bersih untuk meletakkan clutch,sekalipun itu di atas meja makan.

    2. Perhatikan kebersihan secara berkala

    Ketika Anda membawa tas clutch saat bepergian, sesekali Anda perlu memperhatikan kebersihan dan kondisi tas yang akan Anda gunakan. Jika Anda menemukan satu titik kotor, misalnya, Anda perlu untuk segera membersihkannya menggunakan peembersih yang aman dan tidak merusak bahan. Untuk penyimpanannya, pabrik tas Surakarta menyarankan Anda untuk selalu menyimpannya di tempat yang tidak lembab supaya tidak ada jamur yang menempel.

    3. Gunakan tas clutch secara bergantian

    Anda perlu menggunakan tas clutch secara bergantian antara yang satu dan yang lainnya. Dengan begitu, tas clucth Anda tak sering digunakan dan bisa dibersihkan secara berkala. Jika Anda hanya memiliki satu clutch, Anda bisa memesannya di konveksi tas Surakarta agar bisa menggunakan secara bergantian.

    Sekarang, Anda tak perlu lagi bingung dengan bagaimana cara membersihkan tas clutch secara baik dan benar. Anda bisa melakukan beberapa tips dari konveksi tas Surakarta di atas untuk merawat tas clutch Anda. Atau, jika Anda ingin membeli tas clutch lagi atau untuk keperluan souvenir kegiatan, Anda bisa menghubungi konveksi tas Surakarta untuk pemesanan lebih lanjut.
     
    Last edited by a moderator: Sep 22, 2020
Loading...

Share This Page