Meski Dicoret Timnas Kolombia, Falcao Tetap Akan Terbang ke Brasil

Discussion in 'Piala Dunia' started by rancahpost, Jun 4, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rancahpost

    rancahpost Member

    Joined:
    Apr 15, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    [​IMG]
    Berita Sepak Bola - Radamel Falcao akan tetap berangkat ke Brasil meski tak termasuk daftar pemain yang akan dikirim negaranya untuk tampil di Piala Dunia 2014. Falcao akan berangkat untuk memberikan dorongan semangat kepada para rekan senegaranya saja.
    “Saya masih punya rencana untuk berangkat Brasil untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan di timnas. Saya memang punya harapan besar untuk main, tapi baiklah, saya hanya memberikan dukungan pada tim dari luar lapangan dan mudah-mudahan ini jadi keputusan terbaik,” kata Falcao dilansir Telegraph.

    Perjuangan Kolombia lolos putaran final Piala Dunia di Brasil tak lepas dari peran Falcao. Sembilan gol yang telah dibuatnya sejak babak kualifikasi mampu mengantar Kolombia ke Brasil. Ini adalah pengalaman pertama Kolombia lolos putaran final Piala Dunia lagi sejak tampil di Piala Dunia 1998.

    Sayang, di putaran penting ini, Falcao tak bisa main dia harus menyerahkan tongkat estafet perjuangannya kepada rekan-rekannya.

    Pupus sudah impian penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, untuk bermain di Piala Dunia 2014. Pelatih Jose Pekerman tak mencantumkan nama Falcao dalam skuat final Kolombia.

    Falcao memang diragukan tampil membela Kolombia. Ia menderita cedera serius pada ligamen lutut yang membuatnya absen sejak Januari 2014.

    Tentunya, hal ini menjadi pukulan berat bagi Falcao mengingat perannya yang sangat penting di tim nasional Kolombia. Falcao merupakan pemain andalan yang membawa Kolombia lolos ke putaran final setelah tim tersebut absen selama 16 tahun.

    Dengan absennya Falcao, Pekerman kemungkinan besar mengandalkan Teofilo Gutierrez yang bersama Falcao mencetak 15 gol selama kualifikasi zona Amerika Selatan.

    Sumber : http://www.rancahpost.com/201406193...kolombia-falcao-tetap-akan-terbang-ke-brasil/
     
  2. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    kasian banget falcao,,padahal pemain yang diharapkan sama kolombia.. *huh*
     
  3. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    gabung ama Ibra, Bale, Montolivo, Lord Bendtner dll dong falcao *berkeringat*
    padahal kalo ada falcao kayaknya tambah seru tuh.. lebih greget gimana gitu buat nyampe topskor pildun *patpatdance*
     
  4. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    makin banyak aja bintang yang gak berangkat ke Brazil *patpatdance*
     
  5. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Pemain terbaiknya kolombia ga ikut,.. eman...

    Tp gpp ... masih ada bam am pamungkas, uston nawawi, bima sakti, budi sudarsono yg bakal nemenin, malah tak pernah masuk PD haha....
     
  6. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,637
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    walah pertandingan kolombia dijadwalkan besok jam 23.00 pasti falcao nonton dengan campur greget nih *boring*
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page