Minum jus ini, bau mulutmu hilang selamanya

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rima, Jun 19, 2017.

  1. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    Bau mulut memang tidak termasuk penyakit kronis atau mematikan. Sama sekali tidak. Hanya saja, bau busuk yang keluar bisa membuat orang sekitar terganggu. Bagaimana jika kamu tidak menyadarinya? inilah pentingnya mengapa kamu harus memperhatikan kualitas tubuh kamu. Ada baiknya cek dulu nafas kamu bau tidak. Jika tidak maka bersyukurlah kamu bisa berinteraksi dengan lancar tanpa hambatan apapun.

    Bagaimana jika kamu mendapati bau mulut yang sangat dahsyat? Jangan panik dan coba lakukan penanganan semampu yang kamu bisa. Salah satunya dengan meracik jus kombinasi ini. Dengan meminum jus ini setiap pagi, dijamin deh bau mulutmu ilang dan gak bakalan mampir lagi :)

    Bahan-bahan yang harus disiapkan
    • 2 buah apel
    • 1 ruas jahe
    • 5 lembar daun kubis
    • 1 buah lemon yang sudah diperas
    • satu ikat peterseli
    Cara membuatnya
    Cuci semua bahan diatas dengan bersih kemudian blender semua bahan tersebut sekitar 10-20 menit atau hingga semua bahan tercampur rata. Minum rutin jus ini setiap hari, baiknya pada pagi hari. Selain menyegarkan nafas mulut ramuan ini juga dapat membuat tubuh menjadi menjadi wangi dan terhindari dari bau mulut yang menyengat.

    Jika bau mulut yang anda alami merupakan jenis bau yang akut maka segeralah konsultasikan ke dokter gigi untuk mendapat penjelasan yang lebih akurat. Namun jika bau mulut yang anda idap masih berbatas bau mulut biasa anda bisa lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi resep jus yang sebelumnya sudah saya bagikan.
     
  2. zalme

    zalme New Member

    Joined:
    Jun 19, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sudah teruji belum gan? apa bener bisa tuh ngilangin BM?
     
  3. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    pengen tau hasilnya? cobain aja dulu gan. Lagipula pake bahan alami gabakal efek samping ini :) tergantung keparahannya juga sih gan hehe*akhirnya*
     
  4. mlxjakarta

    mlxjakarta Well-Known Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    48
    Kadang bau mulut itu bisa datang dari dalam perut, tergantung apa yang kita makan, apalagi klo abis makan bawang. Paling aman sih minum air putih bisa bersihin bakteri dan kotoran lain di mulut.
     
    zalme likes this.
  5. zalme

    zalme New Member

    Joined:
    Jun 19, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    *ketawa1* hahaha gak brani coba2 gan kalo belum teruji, hehe
     
  6. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    Iyah bener banget gan, sekrang percuma pake ramuan segala macam apapun kalau gak dijaga asupan makannaya, tetep nafas gak sedap*kepanasan*
     
Loading...

Share This Page