Minum Obat 3x sehari itu begini maksudnya

Discussion in 'Health & Medical' started by enter1kali, Jul 25, 2018.

  1. w1s2t3

    w1s2t3 Member

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    169
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    karena obat itu pahit.............................................................................
     
  2. seotog

    seotog Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    388
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28

    waduh kacau ini gak sembuh atuh kalo bolong2 minumnya haha
     
  3. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    416
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    tambah madu biar manis :)
     
  4. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    416
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    tambal biar gak bolong :D
     
  5. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    yang kaya gini-nih, buang-buang duit :D
     
  6. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Ya engga berharap modar juga kang, semua orang juga pengennya smebuh. Ga enak minum obat mah :D
     
  7. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    416
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    sayang ya gan :D, bantuin habisin gan sekalian
     
  8. Adang Hudayana

    Adang Hudayana Member

    Joined:
    Mar 22, 2018
    Messages:
    102
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    itu sih kamu , kita ya ga beda jauhlah haha
     
  9. Franzhino

    Franzhino New Member

    Joined:
    Jul 30, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    biasanya memang cuam di info 3x sehari ya, tidak diperjelas kalau memang harus setiap 8jam. tapi repot juga ya qlo obatnya harus sebelum atau sesudah makan, jika laper duluan atau belakangan gimana ahhaha
     
  10. Franzhino

    Franzhino New Member

    Joined:
    Jul 30, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    donasiin aja kali ya bang
     
  11. Rickh

    Rickh Member

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    157
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    betul sekali doc, siap-siap :D
     
  12. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    416
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    dibaca dulu info di thread atas ya, semau sudah dijelaskan.
    kurang jelas, ada link nya tuh :)
     
  13. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    416
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    boleh, asal jangan yang udah kadaluarsa :D
     
  14. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalau bedanya yg sebelum makan sama sesudah makan apa om dampaknya kalau sengaja dibalik minum obatnya
     
  15. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    416
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Setiap obat yang disarankan oleh dokter dengan cara dan waktu minum yang berbeda, pasti dokter yang ngasih saran itu tau bagaimana dan berapa lama obat itu bisa diserap oleh tubuh, dan juga efek dari obat untuk lambung dan kesehatan lainnya. jadi jangan sampai keliru ya :)
     
  16. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    baru tau tuh selisihnya harus 8 jam sekali dalam sehari ane mah biasa pagi dan malem aja :D
     
  17. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    bener banget tuh kak :D:D
     
Loading...

Share This Page