Mitra Rachacha Ini Sukses Ramaikan Otletnya Hingga 200-400 Cup/Harinnya

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by cwrachacha, Jan 24, 2019.

  1. cwrachacha

    cwrachacha New Member

    Joined:
    Oct 22, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sekarang ini minuman Thai Tea makin marak di Indonesia. Tak hanya di kota-kota besar saja, namun hingga ke pelosok daerah. Melihat peluang bisnisnya yang sangat bagus, membuat banyak pengusaha tertarik untuk menjadi mitra. Salah satunya Dika Danu Agusta mitra Rachacha Thai Tea di Balikpapan.

    Pria yang akrab disapa Dika ini mengaku banyak keuntungan yang ia peroleh dari Rachacha, meski baru bergabung di tahun 2018. Ia sendiri salah satu mitra yang berhasil menunjukan kesuksesanya dengan penjualan 200-400 cup dalam sehari.

    “Karena memang saat itu Balikpapan belum begitu banyak memiliki mitra. Dan memang pilihan minuman Thai Tea disana masih sedikit. Karena itu saya putuskan untuk bergabung bersama Rachacha Thai Tea,” terang Dika.

    Menurut Dika, franchise ini memiliki potensi yang sangat luas dan terjamin untuk kedepannya. Karena kata dia, Rachacha tak hanya menyuguhkan minuman segar saja, namun juga 15 varian menu yang kekinian seperti Taro, Vanilla Latte, Choco Banana dan varian rasa lainnya.

    Di Balikpapan ia bertekad untuk membuat penjualannya makin meningkat. Meski modal investasi yang dikeluarkan di awal sangat terjangkau, ia mengaku balik modalnya sudah kembali dengan kurun waktu sangat singkat.

    “Saya sangat senang bisa bergabung menjadi mitra. Apalagi dengan support tim yang ramah, handal dan profesional membuat bisnis ini makin mudah dijalankan,” tuturnya.

    Untuk bisa meningkatkan penjualan di outletnya, ia mengkau kerap membuat strategi promosi pada para pelanggannya. Tak hanya itu, ia pun kerap mengikuti event-event, dan hasilnya sangat memuaskan.

    Support dari Rachacha, kata dia juga sangat bagus. Selain dari marketing dan promosinya, varian menu yang dihadirkan pun semakin banyak. Dari sini, ia mulai merekomendasikan Rachacha bagi calon mitra yang tertarik dengan bisnis modal murah namun untuk melimpah.

    “Saya sangat merekomendasikan untuk bergabung menjadi mitra. Apalagai sistem dan manajemennya sangat tertata dengan rapi. Tak hanya itu, Rachacha tidak menggunakan royalty fee, sehingga keuntungan milik mitra 100%. Karena ini, balik modal saya pun kembali dengan cepat,”pungkasnya.
     
Loading...

Share This Page