Mobil Dinas Menteri Indonesia Dari Masa Soekarno Hingga Jokowi

Discussion in 'Otomotif' started by rakadimas11, Oct 11, 2014.

  1. secharix

    secharix New Member

    Joined:
    Oct 9, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sepantasnya lah the best one get all of the best *bagus**wow2*
     
  2. Deni Yahya

    Deni Yahya New Member

    Joined:
    Oct 13, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Armadanya bung karno keren tuuhh *kagum* Dodge
     
  3. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    kereeen emang pejabat kita,..salut ama indonesia, kebanyakan uang di negara kita jadi ganti mobil terus tiap pergantian pejabat..salut dah*bergaya*
     
  4. matlexaw

    matlexaw Member

    Joined:
    Jun 20, 2014
    Messages:
    180
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Ayo dukung Presiden terpilih Jokowi untuk menolak mobil dinas yang memboroskan anggaran Pemerintah.
    *pahlawan*
     
  5. ubaid

    ubaid Member

    Joined:
    Feb 25, 2014
    Messages:
    212
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    seharusnya wakil rakyat itu bisa pakai mobil yang sederhana aja,, ,, biar teringat sama rakyat. Kalau mewah2 entar yang di ingat hanya yg enak2 saja, karena tidak merasakan yang pahit. :p
     
  6. ubaid

    ubaid Member

    Joined:
    Feb 25, 2014
    Messages:
    212
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Makanya banyak yang berlomba2 jadi pejabat, karena hidup mewah, serba wah,, kalau bisa dibeli pun gak papa,,,kalau bisa menipu, menipu pun gak masalah... Itulah warna pemerintahan di negara besar ini. ..
     
  7. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    375
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    mobil nya apik *bagus*
     
  8. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    makasih gan makasih :)
     
  9. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    ya mungkin karena ingin dilihat oleh negara luar tuhh, bahwa negara kita juga bisa kayak negara luar, tapi di sisi lainnya negara luar tuhh mendukung keuangannya yeee ? :D
     
  10. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    yomaaaaaan ..
     
  11. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Lebih kerenan yang ngeposting thread ini dong :cool:
     
  12. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Justru dengan beda-beda nya itu, jadi presiden yang baru ingin terlihat waaah dari presiden sebelumnya :p
     
  13. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    yaaah malah promosi, bikin thread nya yang berkualitas makannya kala ingin dikunjungi banyak visitor dan banyak yang komen gan !!
     
  14. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    mobil dinas menteri pada jaman pak harto keren.. classic memang keren abisss
     
  15. wulandari

    wulandari Member

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    302
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    idiiih PD banget dah bang @rakadimas11 *ngupil*
     
  16. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Fakta neng hihihi :D
     
  17. wulandari

    wulandari Member

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    302
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    faktanya bokis :p *ketawa4*
     
  18. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Bner kali ga bokisssss, lu kali yang bokis :p
     
  19. wulandari

    wulandari Member

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    302
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    lu kali bang bokis :p wulan anak sholekhah jadi dilarang boong. wajib jujur apa adanya meskipun itu kaga enak buat lu bang *ketawa3*
     
  20. vira

    vira Member

    Joined:
    Oct 6, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    esemka ntar nongol lagi kalo udah deket pemilu 2019 *jail*
     
Loading...

Share This Page