Mobil Milyaran Bikin Heboh Dunia Maya

Discussion in 'Jokes' started by ais elkiram, May 26, 2015.

  1. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    [​IMG]

    Wkwkkw Dunia maya sempat di hebohkan oleh sebuah mobil hammer ...
    Menurt aden bersosial gimana toe den, beberapa halaman site banyak mempublikasikan gambar tersebut ... di bagikan oleh salah seorang pengguna Path denngan username Clandestya.

    Ceritanya bermula dari kegiatan pagi hari Jakarta yang memang luar biasa macetnya. Kemacetan itu bertambah karena ada sebuah mobil Hummer hitam yang gede dan terkenal mahal menyalakan lampu hazard mengambil jalur yang berlawanan arah. Berjalan di jalur yang tidak seharusnya tersebut, lantas membuat jalur yang berlawanan itu jadi semakin macet. Mobil lain dari arah berlawanan berpapasan dengan mobil besar tersebut.

    Yang membuat Clandestya semakin gemas, bukannya mobil gede kembali ke jalur yang benar, mobil ini malah diam di tempat. Bahkan, orang-orang di dalam mobil tersebut malah turun dari mobil dan membiarkan mobilnya diam di tengah jalan. “Didiemin 5 menit, tetep lho nggak mau minggir, ajudan dan tuan serta nyonyanya malah turun dengan muka bete neduh di sebrang jalan, mobilnya didiemin aja di tengah jalan. Pinter yah?” tulis netizen tersebut.

    Ane ngakak liat foto yang menggunakan mobil nongkrong seberang jalan ... menurut ane rada gokil juga seh, walau memang masalah ini sudah di klarifikasi sama yang ampunya mobil , semoga ajah masalah nya selesai dengan baik-baik , paling tidak sebenarnya ada pelajaran penting yang harus di cerna:
    Jangan pernah meninggalkan TKP di mana anda membuat masalah sebelum malasah benar-benar kelar. Kecuali emang mendesak, betapa tidak !!! seandainya kejadian di atas di urus dengan benar atau paling tidak ada klarifikasi di tempat semisal meminta maaf kalau sudah melakukan kesalahan mungkin foto nomor polisi yang tertera tidak sampai beredar di dunia maya.

    Dalam akun media sosial pemilik mobil mengaku bahwa mobil saat itu di gunakan sopirnya untuk mengantar tamunya, karena bebrapa kesalahan kecil justru membuat heboh dunia maya , tapi salut juga seh ada klarifikasi secara gantel meminta maaf secara terbuka.

    Catatan sederhana : mentaati peraturan emang tidak ada salah nya, termasuk mentaati peraturan di bersosial.com ... kesalahan kecil mungkin saja mampu membuat muka tercoreng tapi bukan berarti tidak bisa di perbaiki bahkan bisa jadi memperbaikinya juga cukup mudah sekedar meminta maaf sudah cukup , memang meminta maaf kadang rasa berat jika ada ego yang tinggi ... ane juga minta maaf kalau seandainya salah , oke*bagus*

    Juga di publikasikan di :
    dream co id/news/heboh-hummer-rp-8-miliar-lawan-arah-dan-tutup-jalan-150522p.html
    www hipwee com/hiburan/mobil-gede-otak-kecil/
     
    Last edited: May 26, 2015
    sarah manesa likes this.
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,104
    Likes Received:
    2,689
    Trophy Points:
    413
    Hahaha.. mungkin sopirnya itu mantan sopir bis malam di pantura... :D
     
  3. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Bisa juga mantan sopir bajaj kang ... biasa nyelinap di tepi2 kemacetan ... kaga nyadar yang sekarang di bawa lebih gede dikit ... :D
     
  4. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Yang punya udah klarifikasi di "Path" kalo g salah, katanya dia lagi di luar kota, mobil di bawa sopir ngantar tamu
    Tapi gak ngerti lagi dah... Soalnya harga mobilnya 1,2 M
     
  5. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Owh begitu ceritanya ... mobil baru jadi ceritanya yah den ... sopirnya masih belum ngerti gimana maksudnya den .... tapi kan bisa di mundurin atau di ketepikan biar org bis lewat ... tapi yah kita kg tau cerita sebenarnya ,ane cuman lucu ajah koq pada keluar mobil ... AC kaga ada yah
     
  6. farid efendi7

    farid efendi7 Member

    Joined:
    Mar 14, 2015
    Messages:
    133
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    mungkin mobilnya mogok kali
     
  7. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Bisa juga seh mogok .... sangka baik ya den , kehabisan bensin yah ...
     
  8. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  9. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Wah baguss toe ada klarifikasi ... moga ajah kaga pernah terjadi lagi kejadian konyol yang begituan ... menurut ane konyol juga seh ... berarti toe yang dua manyun sama sopirnya, he ... ada-ada ajah ya ... tapi benar juga kenapa kaga ada aktifitas saling bicara yah pas kejadian.
     
  10. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    itu dia boss @ais elkiram, saya baca juga bingung, yg merasa di rugikan kok ga turun ngomong, atau laporin ke polisi deh supaya di tindak lanjuti
    nah yang merugikan juga kok adem ayem, sok ga tau salah jalan, malah nongkrong, seakan-akan jalan punya mereka
     
  11. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    klarifikasi.jpg
    Bener ternyata udah di klarifikasi yang ampunya ... kalau udah di klarifikasi moga ajah selesai toe ,bang @Samehadaku threadnya boleh dah di hapus , kalau memang udah di klarifikasi ...
     
  12. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Kalau menurut ane seh sopir hammer yang seharusnya nyamperin ...minta maaf atau ngejelasin ... soalnya dia yang salah , kalau sopir hammer nyamperin ane rasa foto itu kaga di uploadnya ... ane maklum ajah , yang share n yang jadi di rugikan itu kan cewek, ya kita maklum lah nama juga cewek , rada takut rada segan gimana negur org ... kalau cowok mungkin berani negur
     
  13. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  14. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Edit saja threadnya trus kasih note tentang klarifikasi diatas... gk perlu dihapus juga kok *keren3*
     
  15. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Kalau Hummer emang nggak ada tandingannya deh. *jail*
     
  16. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Oh iya ya kang .... makasih kang
     
  17. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Itu beruntung gan Hummernya gak adep adepan sama Kopaja, kalau sama Kopaja pasti ditabrak tu Hummer
     
  18. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    385
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Emang koplak tuh supir nya... hahaha

    Kekna pengen banget dia jadi sopirnya "Orang Super Penting" yang bisa aja mengesampingkan kepentingan orang banyak...
     
  19. Gun Landi

    Gun Landi New Member

    Joined:
    May 25, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Yah hal tersebut harus menjadi bahan pelajaran aja deh, apalagi sekarang jamannya media sosial. Sudah pasti hal-hal yang seperti itu bisa langsung di blow up, apalagi harga mobil tersebut kan memang milyaran.
     
  20. sebeningembun

    sebeningembun Member

    Joined:
    Dec 21, 2014
    Messages:
    74
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    klarifikasinya kok segitu aja, nggak jelas kenapa bisa kejadian sopirnya bisa begitu? jadi penasaran saia xixixii...
    trus keluar buat ngadem ngapaen ya? bukannya di dalam mobil udah adem, nggak berdebu pula. kalo lagi mogok kan nggak mungkin toh, lha dia lagi nerobos lawan arah?
     

Share This Page