mobil murah LCGC di Indonesia

Discussion in 'Otomotif' started by zulsyid, Aug 21, 2014.

  1. zulsyid

    zulsyid Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    573
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Jenis-jenis mobil murah LCGC yang saat ini telah hadir di tengah-tengah kita bisa dibilang cukup banyak macamnya. Setidaknya sudah ada 5 pabrikan otomotif besar yang kini telah berhasil menciptakan dan menghadirkan mobil-mobil dengan banderol harga murah (LCGC) tersebut di pasaran otomotif tanah air. Kelima pabrikan otomotif tersebut adalah Daihatsu, Honda, Toyota, Suzuki, dan Nissan. Kondisi tersebut tentu sangat menguntungkan bagi kita para konsumen yang memang memiliki rencana untuk membeli salah satu dari mobil tersebut nantinya. Mengapa? sebab dengan begitu kita bisa lebih leluasa dalam memilih jenis mobil apa yang cocok dengan selera kita, apakah mobil murah dari suzuki, honda atau dari daihatsu?
    Untuk lebih jelasnya tentang apa saja macam-macam mobil murah yang masuk dalam kategori LCGC, anda bisa melihatnya di bawah ini.

    Macam-macam jenis mobil murah irit bahan bakar LCGC
    1. Daihatsu Ayla

    [​IMG]
    Mobil murah LCGC keluaran Daihatsu ini bisa dibilang yang paling murah harganya dibanding harga mobil LCGC dari para kompetitornya. Untuk tipe termurahnya, daihatsu Ayla hanya dibanderol dengan harga sekitar 76 juta-an. Sedangkan untuk tipe tertingginya, dibanderol dengan harga sekitar 99 juta-an.
    2. Toyota Agya
    [​IMG] Dalam urusan peminat, jumlah peminat mobil murah LCGC keluaran Toyota ini cukup banyak, hingga saat ini, pihak toyota mengklaim telah berhasil membukukan pemesanan sebanyak 15 ribu unit selama pameran IIMS 2013. Angka tersebut mungkin hanya bisa disaingi oleh si kembarannya yakni daihatsu ayla.
    3. Suzuki Karimun Wagon R
    [​IMG] Mobil murah LCGC suzuki ini adalah yang paling mungil ukurannya. Tapi jangan salah, meskipun mungil, mobil ini bisa menampung banyak penumpang dan barang lho. Suzuki karimun wagon R dibanderol dengan harga sekitar 77 jutaan untuk tipe terendahnya, dan untuk tipe tertingginya dibanderol dengan harga sekitar 100 jutaan
    4. Honda Brio Satya
    [​IMG] Jika dilihat dari sisi harga, dari semua jenis mobil murah LCGC, mungkin honda brio satya yang harganya paling mahal yakni di atas 100 juta. Untuk tipe terendahnya dibanderol dengan harga sekitar 106 jutaan, sedangkan untuk tipe tertingginya dibanderol dengan harga sekitar 117 jutaan.
    5. Datsun Go dan Go+
    [​IMG] Nissan juga tidak mau kalah dari para pesaingnya, tidak tanggung-tanggung mereka langsung menghadirkan 2 jenis mobil murah sekaligus yang sesuai dengan program LCGC yakni Datsun Go dan Datsun Go+. Kabarnya, mobil ini dibanderol dengan harga dibawah 100 juta.

    Sumber :
    Mobil Paling Murah di Indonesia
     
  2. Nona Kasir

    Nona Kasir Member

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    165
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    iya,. daerah ku lagi rame pada beli datsun,. bagus sih bentuknya,. mirip2 livina gtu,.
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Berbeda dengan daerah saya kebanyakan cuma bisa beli motor matic.
     
  4. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    dari desainnya semua yang agak menyejukkan mata memandang sepertinya Honda Brio
     
Loading...

Share This Page