Model dan Jenis Bahan Sweater Cowok

Discussion in 'General Discussion' started by followf4shion, May 19, 2017.

  1. followf4shion

    followf4shion New Member

    Joined:
    Apr 3, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Miliki tubuh yang langsing dengan kata lain kurus mungkin saja mungkin saja keuntungan sekalian kerugian untuk kamu beberapa cowok. Kerapkali kamu bingung dalam pilih pakaian yang bakal kamu beli agar terlihat bagus di tubuhmu. Alhasil rumus asal sukai serta asal muat juga kerap kamu aplikasikan.

    Alih-alih keren, langkah tersebut malah membuat kamu tampak semakin kurus karna penentuan pakaian yang kurang cocok. Walau sebenarnya untuk kamu yang miliki tubuh kurus ada trick sendiri lho buat tentukan outfit yang pas serta ciamik untuk kamu gunakan.

    Di bawah ini daftar lima jenis sweater yang harus ada di almari.

    1. Sweater Strip Line Besar

    Untuk jenis yang satu ini dapat harus kamu punyai, terlebih untuk kamu yang memiliki bentuk badan gemuk. Karna jenis strip line yang besar ini dapat menolong memberi dampak langsing.

    2. Sweater Kerah V

    Sweater kerah V selintas memanglah tidak memiliki lain dengan sweater lain yang berkerah bundar. Namun ketidaksamaan sweater ini bakal tampak bila kamu miliki bentuk badan gemuk. Namun sweater ini dapat jadi pilihan yang cocok bila kamu gabungkan dengan jas serta baju

    3. Sweater Rajut Polos

    Sweater polos yaitu satu diantara jenis sweater favorite cowok. Sweater ini memang sungguh-sungguh sederhana, namun saat digunakan tetaplah tampak keren. Untuk penentuan warna, kamu dapat pilih beberapa warna gelap, terlebih untuk kamu yang miliki bentuk badan gemuk. Namun bila menginginkan tampak lebih fresh kamu dapat juga pilih beberapa warna yang cerah.

    4. Sweater Strip Line Rapat

    Sweater dengan jenis strip line rapat ini dapat jadi pilihan untuk kamu. Sweater ini dapat membuat kamu tampak lebih yakin diri. Umumnya cowok bakal condong pilih kombinasi warna abu, hitam, biru, hijau, coklat atau paling banter warna merah. Jenis sweater type ini baiknya diambil bila kamu memiliki postur badan kurus.


    5. Sweater Katun Paint Brush

    Jenis sweater yang satu ini dapat jadi alternatif kamu, bila memanglah jemu dengan sweater rajut. Sweater katun paint brush memiliki beberapa pilihan design gambar sesuai sama apa yang kamu kehendaki.

    Jenis kain sweater yang bagus untuk model sweatshirt, jumper, hoodie dan zip up hoodie memiliki karakteristik bahan yang beragam. Pilihan ragam bahan yang digunakan untuk jenis kain sweater, haruslah disesuaikan dengan model yang akan dibuat. Agar model sweater ini bisa enak dilihat dan nyaman digunakan, maka pemilihan jenis kain sweater harus tepat sesuai dengan bahan yang sering digunakan pada model tersebut.

    Kain Fleece

    Jenis kain fleece adalah bahan yang berbulu dengan tampilan yang menyerupai benang wool dan umumnya terbuat dari campuran Cotton dan Wool. Kain Fleece ini memiliki bulu halus, tekstur yang lembut dan besifat menyerap air (hidrofobik). Jenis bahan Fleece bersifat hangat dan tidak panas, serta nyaman dipakai. Umumnya kain Fleece terdapat pada bagian dalam bahan, agar pakaian yang digunakan lebih terasa hangat saat dipakai.

    Kain Baby Terry
    Jenis kain baby terry adalah bahan yang memiliki permukaan yang lembut, tebal, agak berbulu dan ada lipatan serat kecil di salah satu sisinya. Bagian dalamnya bertekstur lembut seperti selimut. Bahan baby terry termasuk bahan kain yang memiliki daya serap air yang tinggi karena terbuat dari katun. Jenis kain baby terry termasuk ke dalam bahan yang adem dan nyaman digunakan walau bahannya tebal.

    Kain Babyterry atau disebut Baby Tray ini mirip dengan bahan kaos, namun jauh lebih tebal dan umumnya sedikit berbulu. Mirip juga dengan bahan fleece namun memiliki bulu yang lebih halus. Umumnya Baby Terry dipakai untuk bahan pembuatan handuk mandi, namun banyak juga yang memakainya untuk bahan zip up hoodie, jumper, sweater, cardigan dan jaket untuk anak.

    Kain Wool
    Jenis kain Wool ini sangat menyerap air akan tetapi berbahan tebal sehingga jika kena noda akan lebih sulit dibersihkan dan akan menyusut jika cara mencuci dan mengeringkannya tidak benar. Ada juga jenis Lightweight Wool. Untuk Lightweight Wool, sesuai dengan namanya, kain wol ini tergolong ringan dan bisa dipadukan dengan apa saja. Jatuhnya di badan pun enak dilihat. Kelebihannya, kain ini agak ‘bandel’ alias tahan banting (awet). Bahan kain wool cukup tebal sehingga unggul dalam hal menyerap keringat.

    Sumber: http://www.lgsgeneration.com/products/category/men/sweater-jacket
     
Loading...

Share This Page