Model Gaya Rambut Pria 2015

Discussion in 'General Lifestyle' started by Marcel Julian, Sep 8, 2015.

  1. Marcel Julian

    Marcel Julian Member

    Joined:
    Aug 11, 2015
    Messages:
    39
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Hampir setiap pria pastinya ingin terlihat keren, maskulin, dan cool. Nah, untuk mendapatkan tampilan yang seperti itu, pastinya salah satu hal yang sangat diperhatikan adalah gaya rambut, maka kali ini saya akan memberikan beberapa gaya rambut pria tahun 2015. Namun, pastikan gaya rambut Anda sesuai dengan bentuk wajah, dan kepala agar terlihat cocok. Nah, berikut ini adalah daftar tren rambut pria 2015, mudah-mudahan dapat menjadi referensi rambut terbaru.

    1. Texture Looks Pure
    Model rambut ini mengarah pada model rambut pendek tetapi berantakan. Model rambut yang satu ini memang terlhat maskulin. Dan sangatlah mudah untuk memberikan tekstur ini, yaitu hanya dengan memberikan conditioner selepas keramas.


    [​IMG]



    2. Top Knot
    Bagi Anda yang memiliki rambut panjang tetapi sibuk dengan berbagai aktivitas yang padat, model rambut ini sangatlah cocok, karena tak perlu mengkhawatirkan hambatan karena rambut panjang Anda. Dan model rambut ini cocok dengan gaya Anda yang simple dan sederhana dengan rambut yang gondrong.

    [​IMG]

    3. Slick For Manner
    Model rambut ini juga hits pada tahun 2014, namun di tahun 2015 model rambut ini juga tetap hits. Dengan model rambut ini, rambut akan tetap terlihat bervolume dan tetap rapi, dan dengan bantuan pomade bentuk rambut Anda akan tetap terjaga.
    [​IMG]

    4. Undercut
    Model rambut yang satu ini tetap tren di tahun 2015. Model rambut ini di bagian sampingnya tipis, tetapi pada bagian atas dan tengahnya tetap panjang, sehingga jika diberi pomade dan disisir ke belakang, maka akan terlihat klimis.


    [​IMG]

    5. Long Hair
    Masih banyak pria yang menyukai model rambut ini, sehingga di tahun 2015 model rambut long hair tetap eksis. Dan mengingat banyak selebriti yang memiliki rambut long hair. Jika Anda memilih long hair, maka Anda juga harus rajin keramas agar rambut panjang Anda tetap terjaga kebersihannya.
    [​IMG]
    Nah, itulah beberapa trend rambut pria 2015
    Semoga Bermanfaat
     
  2. Marcel Julian

    Marcel Julian Member

    Joined:
    Aug 11, 2015
    Messages:
    39
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    sama gan ane juga ngeser
     
  3. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page