Model Rambut Pendek Terpopuler Untuk Wanita dan Pria 2016

Discussion in 'General Lifestyle' started by terapiotak45, Apr 1, 2016.

  1. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Rambut adalah mahkota bagi setiap orang, dengan rambut yang bagus akan membuat mereka tampil lebih percaya diri. Salah satu faktor peniliaian penampilan seseorang adalah model rambutnya, tak jarang banyak orang berbondong-bondong selalu ke salon hanya untuk mengganti model rambut saja.

    Setaip tahun gaya model rambut selalu berubah-ubah, pada kesempatan kali ini kami dari terapiotak.com selaku pusat terapi gelombang otak seluruh Indonesia akan menampilkan beberapa contoh potongan model rambut terpopuler tahun 2016 pada wanita dan pria terutama pada rambut pendek, simak ulasannya berikut ini.

    Model Rambut Pendek Terpopuler 2016 Wanita

    - Model Rambut Pendek Blonde Bob

    Model rambut blonde bob mempunyai ciri dengan potongan rambut sebahu sehingga bisa disebut sebagai potongan rambut semi panjang. Model rambut ini akan memberikan kesan terlihat lebih tirus karena rambut dibuat agak mengkeriting di dekat pipi yang ditarik ke belakang. Bagi Anda yang memilki wajah chubby akan sangat terbantu karena dengan model rambut bob ini akan membuat tulang pipi menonjol sehingga terlihat pipi wajah terlihat lebih langsing. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.

    [​IMG]

    - Model Rambut Pendek Poni Samping

    Bagi Anda para wanita yang mempunyai dahi menonjol dan malu memperlihatkannya Anda bisa mencoba model rambut ini. Dengan potongan rambut yang sudah pendek dan ditambahkan poni ke samping akan semakin memberikan kesan wajah yang kecil dan cantik. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.

    [​IMG]

    - Model Rambut Pendek Acutely ASymmetrical

    Model rambut seperti ini biasaya Anda jumpai pada wanita-wanita glamour di film. Model rambut ini akan terlihat panjang dari depan pada dua sisinya, sementara dari belakang akan terlihat lebih pendek. Model rambut ini cocok bagi Anda yang ingin tampil dengan gaya elegan. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.

    [​IMG]

    - Model Rambut Pendek Asymmetrical

    Jika pada model rambut pendek acutely asymmetrical kedua sisi depan rambut dibuat panjang, maka pada asymmetrical hanya salah satu sisinya saja. Model rambut ini akan membuat Anda para wanita terlihat lebih stylish dan elegan. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.

    [​IMG]

    Model Rambut Pendek Pria Terpopuler 2016

    - Model Rambut Pendek Undercut Spike

    Model rambut undercut spike ini adalah salah satu model rambut pendek yang biasa digunakan oleh para pria. model rambut ini akan memberi kesan cute dan akan membuat keren penampilan Anda. Anda bisa membuat rambut menjadi spike dengan menggunakan gel rambut yang biasa dijual di toko. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.

    [​IMG]

    - Model Rambut Pendek Undercut Simple

    Sesuai dengan namanya model rambut ini memang terlihat simpel karena tidak terlalu mengubah bentuk rambut Anda. Bagi Anda yang tidak terlalu suka perawatan rambut bisa mencoba model rambut ini karena akan perawatannya yang mudah. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.

    [​IMG]

    - Model Rambut Pendek Undercut Side Parted

    Model rambut ini akan memotong rambut pinggiran pada kedua belah sisinya sehingga mampu memberikan kesan casual, stylish kepada Anda. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.

    [​IMG]

    - Model Rambut Pendek Undercut Ukiran

    Model rambut ini merupakan bentuk perpanjangan pada model rambut undercut side parted. Dimana kedua sisinya yang telah dipotong akan diberikan ukiran dengan pola tertentu. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.

    [​IMG]

    Diatas adalah beberapa model rambut terpopuler tahun 2016 pada wanita maupun pria. Untuk bisa mencoba semua model rambut tersebut pastilah dibutuhkan rambut yang sehat dan kuat. Anda bisa mendapatkan rambut yang sehat dan kuat dengan sebuah cara yang mudah yaitu Hipnoterapi Cope With Hair.

    Sumber
     
    Last edited: Apr 2, 2016
  2. Risky Devitasari

    Risky Devitasari Member

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    121
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    tergantung bentuk wajah juga sih gan sebenernya
     
  3. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    saya lebih suka yan ini terlihat lebih keren dan maco
     
  4. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    iya den, tapi hati-hati entar ditilang mbak polwannya loh
     
  5. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ya beginilah namanya kerja mas, lo gak gitu ntar dimarahin bos
     
  6. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    iya mbak, asal wajahnya cantik, model apapun pasti cantik
     
  7. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    637
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Undercut spike :3 hehe sering potong kyak gini hehe keren
     
  8. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,722
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah keren2 amat yak.. terutama yang no 1 satu tu demen amet keliatannya :D:D:D
     
  9. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Gw gondrong lagi ,.. keseringan kecewa kalo dipotong ga sesuai selera
     
  10. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    bilang aja takut ditilang kalau pilih no 2 , :D awas bener dah sii om kalo liat yang nyengir :p
     
  11. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    pengen punya rambut pendek tapi muka cubby bgt, jadi keliatan tambah lebar nih muka
     
  12. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page