Modifikasi Motor Honda Keren

Discussion in 'Otomotif' started by lsiahaan94, Sep 7, 2013.

  1. lsiahaan94

    lsiahaan94 New Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Modifikasi Motor Honda Keren - Halo sobat #bersosial, kali ini saya mau posting tentang gambar hasil modifikasi sepeda motor honda. Honda merupakan suatu perusahaan di negara jepang yang memproduksi banyak sekali produk-produk teknologi terutama kendaraan di seluruh penjuru dunia. Sepeda Motor atau Mobil keluarannya selalu mendapatkan respon positif dan laris di pasaran. Ini menunjukkan kesuksesan honda yang sudah mendunia terutama di indonesia. Nah, bagaimana jika sepeda motor honda ditambahkan sedikit kreatifitas yang terbilang cukup unik , akankah menghasilkan paduan yang sangat unik dan baik. Berikut ini kami akan bagikan kepada kalian tentang foto gambar modifikasi honda . Check this out !

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    image: google
    Keren kan ? cukup sekian dulu thread saya.
     
  2. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    yg terakhir sdh kyk motornya

    yg terakhir sdh kyk motornya power ranger *ketawa4* yg no.2 batik solo keren *bagus*
     
  3. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wah keren

    wah keren *wow1*
    habis duit berapa ya buat modifikasi tuh motor? *wow2*
     
  4. lsiahaan94

    lsiahaan94 New Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    budiw92 wrote:

    yang pasti banyak banget kayaknya *huh*
     
  5. opiektidung

    opiektidung Member

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    keren keren pasti baiaya yang

    keren keren pasti baiaya yang di butuhkan tidak sedikit ni *huh*
     
  6. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mebeljepara wrote:

    Gak cuma kehujanan, motor juga kotor
     
  7. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    keren2,, kreatif nih konsepnya... ane juga hobby modif motor sih tapi gak sampe ekstrem2 amat..hehe
     
  8. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    keren2,, kreatif nih konsepnya... ane juga hobby modif motor sih tapi gak sampe ekstrem2 amat..hehe
     
  9. Putri Rachel

    Putri Rachel New Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    cari modifan yg murah aja gan. cuman ganti velg ama nyopot filter aja udah lumayan bang, *ketawa1*
     
Loading...

Share This Page