modifikasi motor yang menyebalkan

Discussion in 'Otomotif' started by defialvia, Mar 14, 2014.

  1. defialvia

    defialvia Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    68
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Para juragan pasti sering menemui para pemilik motor yang memodifikasi motornya sedemikian rupa dengan tujuan tertentu tetapi malah menyebalkan pengguna lainnya bahkan cenderung membahayakan.

    1. Kaca lampu rem / belakang diganti bening
    Efeknya membuat kita silau dan kadang kita terkejut mengira ada motor mengarah ke kita

    2. Knalpot bising
    Entah maksudnya apa, cuma bikin pekak telinga saja

    Mungkin anda mempunyai pengalaman lain mengenai motor modifikasi? Silahkan berbagi...
     
  2. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Knalpot bising terus malam

    Knalpot bising terus malam-malam lewat rumah orang itu paling-paling nyebelin dah
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Curhat yah?

    Curhat yah?
    Gak suka ama motor yang dibuat knalpotnya berasap, kayak motor yang uda mo bobrok ajah. Polusi udara kan. Apalagi pemakainya uda tua.. tapi sifat kurang dewasa.
    Kalau ada motor knalpot berisik lwat kan kedengaran dari dalam rumah, cuma pingin dengerin suara tabrakkannya aja.
    *ketawa4*

    Saya sendiri lampu depan motor pake lampu kabut atau lampu sorot (cuma bisa minta maaf dalam hati kpd pengendara lain), karena lampu standarnya mati.
    Belum sempet servis, kemaren aja di bengkelin kakak, karena kena banjir, kayaknya besok baru bisa beres, karena banyaknya motor yang bernasib sama.
    *nangis1*
     
  4. k4iLa

    k4iLa New Member

    Joined:
    Mar 3, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    D-dig wrote:

    Klw knalpotnya berasap ada manfaatnya mas bwt foging *ketawa4*

    mau nambahin point No.1 ah...
    Lampu rem dirubah jd bening, yg depan pake scotlite warna apalagi merah trus pasang lampu sen bening jg...
    tar dikira kata orang lagi atraksi *bagus* "Hebat kebut2an jalanya mundur" *interupsi* *ketawa4*
     
  5. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    iya nih yang paling

    iya nih yang paling meyebalkan emang knalpot yang bising... *benci*

    saya punya tambahan menurut versi saya :

    1. Lampu depan warna putih (bikin silau)
    2. Klakson yang bunyinya aneh, dan ngagetin
     
  6. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    k4iLa wrote:

    Bener juga, tapi gak cuma nyamuk yg mati, pengendaranya juga.
    Ide lampunya bagus juga, hanya orang gila yang bisa gitu.
    *ketawa3*
     
  7. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    nomor 2 yang paling sering

    nomor 2 yang paling sering saya temui, selain bising ada juga yang knalpotnya timbul suara meledak yang bikin kaget *kacau*
     
  8. defialvia

    defialvia Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    68
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Sebenarnya 2 hal ini sudah

    Sebenarnya 2 hal ini sudah ada peraturan dan undang2nya
    Yang no 1: peraturan pemerintah no 44 tahun 1993
    Yang no 2; UU no 22/2009 tentang LLAJ
    Sekarang yang jadi pertanyaannya:
    Apa yang ada di pikiran para modifikator ini ya?
     
  9. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    budiw92 wrote:

    Punya temen juga ada yang bisa meledak, tapi bukan karena modifan, melainkan karena tidak pernah diservis.
     
  10. zaky7

    zaky7 Member

    Joined:
    Jan 19, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Tadi pagi ane ketemu orang

    Tadi pagi ane ketemu orang yang pake knalpot bising gan, gak ganggu2 amat sih..
     
  11. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    defialvia wrote:

    Polisi gak bertindak ya pasti merajalela,terutama di kampung2 kecil

    oh karena gak pernah di servis ya,kirain karena sengaja dimodifikasi *peace*
     
  12. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Knalpot mengarah ke atas, ane

    Knalpot mengarah ke atas, ane yg di belakang motor dgn modif knalpot begono, rasanya pengen ngajak duel saja.
     
Loading...

Share This Page