Modus Baru PENIPUAN di ATM

Discussion in 'General Discussion' started by genreystore, Feb 8, 2013.

  1. genreystore

    genreystore New Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Penipuan makin beragam terjadi di Jakarta. Berbagai modus dikembangkan penipu untuk mengelabui korbannya. Kini berkembang modus baru penipuan di lokasi ATM.

    Divisi Humas Mabes Polri, mengatakan modus ini terjadi saat nasabah bank sedang mengambil uang di ATM bank. Seorang penipu yang sudah menyasar korbannya lalu pura-pura ikut mengambil uang di ATM yang sama.

    Setelah mengambil uang, penipu itu menghampiri nasabah bank tersebut
    dan menyatakan dirinya seharusnya mentransfer uang tersebut, bukannya menariknya. Dia mengaku salah memencet tombol di ATM.

    Penipu ini kemudian meminta tolong nasabah bank itu untuk mentansferkan uang ke rekening terentu dan menyerahkan uang yang telah diambilnya. Setelah uang ditransfer, penipu itu akan meninggalkan ATM sedangkan nasabah bank yang telah menerima uang dari penipu itu ternyata tertipu. Uang yang diberikan adalah uang palsu. Waspadalah!
     
  2. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,224
    Likes Received:
    182
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Memang ATM sekarang bukanlah

    Memang ATM sekarang bukanlah tempat yang aman lagi untuk mengambil uang, setiap habis ngambil pasti langsung pulang dulu soalnya kawatir gitu *aggressive*
     
  3. melukissendiri

    melukissendiri New Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Thanks infonya bermanfaat nih

    Thanks infonya bermanfaat nih,,,

    harus lebih waspada lagi.... *aggressive*
     
  4. bangboss

    bangboss Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ada yang ditelpun dapat

    Ada yang ditelpun dapat hadiah undian (percaya gitu ajah) disuruh ke ATM buat transfer. Duit lenyap

    Ada yang ditelpun disuruh ke ATM trus dihipnotis. Duit lenyap

    Nyimpan duit dikit ajah di ATM kalo gitu
     
  5. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    353
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    dulu pernah waktu sy ambil

    dulu pernah waktu sy ambil duit di ATM, ada bapak2 minta tolong untuk transfer duit ke anaknya sebesar 2 jt, dia mau kasi duitnya ke saya 2 juta dan nanti sy transferkan lewat uang yg ada di ATM, langsung aja sy tolak,, bukan karena khawatir takut di tipu tapi karena duit di ATM sy cuma sisa 200 ribu aja.. *biggrin*
     
  6. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,652
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    udah jamannya internet

    udah jamannya internet banking,, hehe padahal kaga punya :D
     
  7. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    353
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    fahmi wrote:

    maah, sy penasaran neh sama mas fahmi..
    apa mas fahmi ya yang punya blog yg ....rahasia ya?

    cuma penasaran aja.. *biggrin*
     
  8. prasboza

    prasboza New Member

    Joined:
    Jan 6, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ardiansyah wrote:

    jangan penasaran tar ga bisa tidur ..trus sekalinya bisa tidur tar kebawa mimpi loh
    oya tar kaya di iklan lagi " Pangeran penasaran memelihara anak burung di atas kepalanya " *dash1*
     
  9. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,652
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ardiansyah wrote:

    :D ,, penasaran kenapa gituh ? blog yaang mana yaaah ? kalo blog saya sih yg di signature saya ttuuuh :)
     
  10. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    353
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    prasboza wrote:

    jangan penasaran tar ga bisa tidur ..trus sekalinya bisa tidur tar kebawa mimpi loh
    oya tar kaya di iklan lagi " Pangeran penasaran memelihara anak burung di atas kepalanya " *dash1*[/quote]
    makanya sy tanya langsung sama orangnya, biar gak penasaran.. *man_in_love*
    owh..kirain yang punya blog bukanrahasialagi karna namanya sama dengan admin blog itu, blognya tentang tutorial blogger gitu deh.. *pleasantry*
     
  11. Dolbyvit

    Dolbyvit New Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pada intinya di bolak balik

    pada intinya di bolak balik,intinya jangan percaya sama orang,, :D
     
  12. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    waduh

    waduh harus lebih hati" nih *wacko* , ATM udh bukan tempat aman
     
  13. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    354
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Ada- ada aja yang modus

    Ada- ada aja yang modus penipuan saat ini.
     
  14. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    354
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    ini bukanya modus lama ya sob

    ini bukanya modus lama ya sob? atau agak lama *bingung*
    soalnya ane udah lama denger tentang modus ini.
     
  15. sakaji

    sakaji Member

    Joined:
    Mar 13, 2013
    Messages:
    166
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Ardiansyah wrote:

    Wahahaha... *ketawa2*
     
  16. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    951
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    bahaya tuh kl dptnya duit

    *kaget4* bahaya tuh kl dptnya duit palsu, money laundry cara baru nih *berkeringat*
     

Share This Page