Motogp 2015 Segera Dimulai Ini Jadwal Lengkapnya

Discussion in 'Otomotif' started by robywakas, Mar 4, 2015.

  1. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Adu kecepatan roda dua akan segera dimulai pada akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 30 Maret 2015, sirkuit Losail Qatar akan menjadi tuan rumah pertama dalam perhelatan Motogp 2015 ini, kira-kira gimana yah perjalanan Motogp 2015 ini, Apakah akan sama seperti tahun lalu dimana Marc Marquez sangat mendominasi perjalanan Motogp 2014 dengan 13 kemenangan, yang hebatnya Marquez meraih kemenangan 10 kali secara beruntun sebelum di hentikan oleh satu tim nya Dani Pedrosa di sirkuit Brno.

    Namun dominasi Marc Marquez di awal musim 2014 sedikit terganggu oleh duo Yamaha Rossi dan Lorenzo di akhir-akhir musim, apakah ini petanda bahwa Yamaha, Rossi dan Lorenzo telah menemukan setingan yang pas untuk mengimbangi kecepatan Marc Marquez? beredar kabar bahwasanya Yamaha dan seluruh tim telah bersiap menghadapi musim 2015 dengan motor yang bisa mengimbangi kecepatan Honda.

    Jika memang seperti itu kemungkinan besar Motogp 2015 akan seru dan mendebarkan, apalagi kalo sudah liat agresif nya Marc Marquez dan Lorenzo yang tak mau mengalah satu sama lain di atas lintasan, sementara Valentino Rossi di yakini masih bisa bersaing dengan pembalap muda ini dan tidak menutup kemungkinan bisa meraih gelar juara yang ke sepuluhnya,nah agar tidak ketinggalan saya share Jadwal Motogp 2015 terbaru, karena saya lihat disini belum ada yang memuatnya.

    30-Mar-15 Qatar Doha/Losail 01.00 (wib)
    13-Apr-15 Americas Austin 02.00 (wib)
    20-Apr-15 Argentina Termas de Río Hondo 00.00 (wib)
    3-May-15 Spain Jerez de la Frontera 19.00 (wib)
    17-May-15 France Le Mans 19.00 (wib)
    31-May-15 Italy Mugello 19.00 (wib)
    14-Jun-15 Catalunya Circuit de Catalunya 19.00 (wib)
    27-Jun-15 Netherlands** Assen 19.20 (wib)
    12-Jul-15 Germany Sachsenring 19.00 (wib)
    10-Aug-15 Indianapolis Indianapolis 01.20 (wib)
    16-Aug-15 Czech Republic Brno 19.30 (wib)
    30-Aug-15 British Grand Prix Silverstone 19.00 (wib)
    13-Sep-15 San Marino & Riviera di Rimini Marco Simoncelli Misano 19.00 (wib)
    27-Sep-15 Aragon MotorLand Aragón 19.00 (wib)
    11-Oct-15 Japan Motegi 12.00 (wib)
    18-Oct-15 Australia Phillip Island 12.00 (wib)
    25-Oct-15 Malaysia Sepang 15.00 (wib)
    8-Nov-15 Valencia Ricardo Tormo-Valencia 20.00 (wib)

    Jadwal Motogp 2015 di atas hanya untuk kelas Motogp saja, kalo mau nonton Moto2 bisa pantengin trans7 dua jam sebelum pertandingan kelas utama Motogp, karena Moto2 pun tak kalah serunya.

    Jam tayang diatas sewaktu-waktu bisa berubah, bisa karena emang jam dirumah anda ngaco/abis batre atau hal lainnya :D
     
    Last edited by a moderator: Mar 25, 2015
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,924
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Mudah-mudahan nggak lupa dan nggak ketinggalan.

    @robywakas Member lama yang lama juga nggak muncul. Bagaimana kabarnya, bro..?
     
  3. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Iya nih @KangAndre kemaren-kemare lagi ada urusan :) kabarnya Alhamdulillah baik-baik aja, wah blog Kang Andre makin mantap aja,,,sekarang siap mulai lagi *bagus*
     
  4. Yovi

    Yovi Member

    Joined:
    Feb 28, 2015
    Messages:
    79
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
  5. Hanif Widi

    Hanif Widi New Member

    Joined:
    Mar 5, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    siip..
    Seputar Dunia Komputer Terbaru
     
    Last edited by a moderator: Mar 6, 2015
  6. riki 21

    riki 21 Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    254
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ditunggu kebangkitan ducati
     
  7. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Udah lama gak nonton Motogp, si rossi gmna kabarna ya ?
     
  8. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Rossi kabarnya baik den @cayun lagi pusing dia ngejar Marc Marquez gak ke kejar2,,,,tapi mudah2an di Motogp 2015 dia bisa bangkit lagi :)
     
  9. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Valentino Rossi Numero Uno

    - - Pastinyo - -
     
  10. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    berita terbarunya apa yah ? gak sabar pengen liat aksi vr46 , tapi gak kalah seru kayaknya para debutan baru, ducati vs suzuki soalnya kalau honda yamaha sudah pasti diatas sih. Yang punya kawasaki ninja dukung apa yah ? :D
     
  11. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ternyata ane ada temen buat dukung pembalap "Gaek" VR46 .. :cool:
     
  12. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    kalau yang mudah semangat sih sudah biasa, nah VR46 ini makin tua makin alot, @adheens :D ,
     
    adheens likes this.
  13. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    @ncang , mau gimana lagi udah fans berat ama VR46 sejak jaman dahulu kala :D .. jadi tetap dukung the doctor :cool:
     
    ncang likes this.
  14. evan dimas

    evan dimas Member

    Joined:
    Jun 13, 2014
    Messages:
    92
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    banyak fans rossi juga ternyata di sini *pahlawan*
     
  15. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    banyak banget, fans nya marc marquez juga ada, @bontilicious :D
     
  16. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ralat Sob ternyata Motogp Qatar akan di mulai jam 01:00 wib *bagus*
     
  17. farhaki

    farhaki New Member

    Joined:
    May 19, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  18. mobileone

    mobileone Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
  19. dodikmulyanto

    dodikmulyanto Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    236
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page