Motor Yang Cocok Untuk Ojek Online

Discussion in 'Otomotif' started by fikryan, Mar 6, 2020.

  1. fikryan

    fikryan New Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ojek online sudah menjadi salah satu moda transportasi favorit masyarakat Indonesia. Saat ini ada banyak sekali perusahaan ojek online yang menawarkan layanannya di Indonesia, seperti Gojek, Grab, Anterin Maxim, dan masih banyak lagi lainnya.

    Dengan banyaknya perusahaan ojek online, maka semakin besar peluang kita mendapatkan pekerjaan. Sebab setia perusahaan ojek online membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi driver layannya. Penghasilan menjadi driver ojol juga tergolong besar, terutama untuk Gojek dan Grab yang menjadi pemimpin saat ini.

    Agar bisa mendaftar menjadi driver ojol kita harus memiliki sepeda motor yang memiliki umur muda agar bisa digunakan secara nyaman, oleh kita sendiri serta penumpang yang membonceng. Mungkin sebagian orang bingung memilih motor yang cocok untuk ojekonline. Oleh karena itulah kami akan memberikan referensinya berikut ini.

    [​IMG]

    1. Honda Beat

    Motor ini menjadi favorit banyak driver ojek online dikarenakan memiliki mesin yang irit. Secara tenaga memang standar, namun hal tersebut tidak mengurangi kenyamanan Honda Beat saat dipakai narik ojol. Terlebih motor ini sangat ringan dan memiliki bodi yang kecil sehingga lebih mudah meliuk-liuk melewati padatnya perkotaan.

    2. Yamaha Lexi

    Secara tenaga, Yamaha Lexi lebih baik dibanding Honda Beat. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 125cc yang sudah mengadopsi teknologi Blue Core. Bodinya juga ideal, tidak terlalu besar layaknya Maxi Skuter Yamaha yang lainnya. Soal keiritan bahan bakar juga tergolong irit karena kapasitas mesinnya cuma 125cc.

    3. Yamaha NMAX

    Bagi yang mencari motor untuk ojek online yang bertenaga dan nyaman dikendarai, maka Yamaha NMAX merupakan pilihan paling tepat. Namun harga motor ini relatif cukup mahal, karena harganya melebihi 29 Juta Rupiah. Bagi yang tak mempermasalahkan hal tersebut, maka NMAX merupakan pilihan paling tepat. Sebab motor ini memiliki mesin berkapasitas 155cc dan dirancang sebagai Maxi Skuter yang nyaman untuk berboncengan.

    4. Honda Genio

    Genio merupakan motor terbaru Honda yang hadir membawa rangka dan mesin baru. Motor ini jauh lebih irit dibandingkan motor matic Yamaha sehingga sangat cocok sebagai motor ojek online. Terlebih Genio memiliki desain stylish yang hampir mirip dengan Scoopy, namun untuk harganya jauh lebih terjangkau.

    5. Suzuki Nex II

    Suzuki Nex II sebenarnya motor yang bagus karena menawarkan mesin 115cc yang irit dan repsonsif. Hanya saja motor ini kurang diminati masyarakat Indonesia. Namun bagi kalian yang suka dengan motor buatan Suzuki karena kualitasnya, maka Suzuki Nex II merupakan pilihan paling tepat sebagai motor ojek online.

    Nah itulah beberapa rekomendasi motor ojek online terbaik yang bisa kalian pilih sebagai tunggangan setiap harinya dalam menarik ojek online. Silahkan kalian pilih salah satunya dan semoga informasi yang kami sampaikan di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi.
     
Loading...

Share This Page